Deretan 10 Film Indonesia Tayang Januari 2024, Didominasi Horor Termasuk Karya Hanung Bramantyo

SapaNusa merangkumkan 10 film karya sineas nasional yang dijadwalkan tayang pada Januari 2024, salah satunya Trinil karya Hanung Bramantyo.

Deretan 10 Film Indonesia Tayang Januari 2024, Didominasi Horor Termasuk Karya Hanung Bramantyo
image

Surabaya, SapaNusa.– Mengawali 2024 tentu penggemar film bioskop (moviegoers) juga mencari tontonan baru spesial awal tahun. SapaNusa merangkumkan 10 karya sineas nasional yang dijadwalkan tayang pada Januari 2024.

Dari 10 film tersebut, didominasi sinema horor termasuk karya sutradara kondang Hanung Bramantyo, yakni 'Trinil: Kembalikan Tubuhku'. Film pertama dalam daftar ini tayang pada Kamis, 4 Januari 2024.

Para aktor ternama turut membintangi film produksi Dapur Film ini, seperti Rangga Nattra, Wulan Guritno, hingga Carmela van der Kruk.

Baca Juga: Noah Pamit, Resmi Hiatus Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan

Film kedua, yakni 'Diwe: Hutan Larangan' yang juga tayang pada 4 Januari 2024. Disutradarai Bram Ferino, film horor produksi AFICI Entertainment ini dibintangi Trisna Anggraini, dan mengisahkan legenda di Bangka Belitung.

Ketiga, 'Suami yang Lain' yang dapat ditonton mulai 4 Januari 2024. Film drama dari Bawana Entertainment yang digarap sutradara John De Rantau ini dibintangi Acha Septriasa, Morgan Oey, hingga Omar Daniel.

Kemudian, ada deretan film tanah air lainnya seperti 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' (tayang 11/1), 'Sehidup Semati' (tayang 11/1), 'Petualangan Anak Penangkap Hantu' (tayang 18/1), 'Rambut Kafan' (tayang 18/1).

Lalu, 'Bu Tejo Sowan Jakarta' (tayang 18/1), 'OOTD: Outfit of the Designer' (tayang 25/1), dan 'Pemukiman Setan' (tayang 25/1).

Film-film itu pun bisa ditonton moviegoers di bioskop favorit masing-masing, termasuk di Surabaya dan sekitarnya. Selamat, menyaksikan! (*)