9 Rekomendasi Film Baru Netflix yang Bagus untuk Ditonton

Netflix setiap tahunnya selalu merilis judul dan genre film yang beragam. Simak rekomendasi film baru Netflix yang bagus.

9 Rekomendasi Film Baru Netflix yang Bagus untuk Ditonton
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix setiap tahunnya selalu merilis berbagai judul dan genre film terbaru yang beragam. Mulai dari romantis, thriller, action, drama, horor, sampai komedi semua tersedia, sehingga ada banyak pilihan dan rekomendasi film baru Netflix yang bagus.

Dengan banyaknya film terbaru yang dirilis Netflix di tahun ini, hal itu semakin memudahkan penonton untuk memilih genre film yang diinginkan.

Berikut ini rekomendasi film baru Netflix yang bagus dan dapat menjadi pilihan tontonan Anda. 

1. 20th Century Girl

20th Century Girl (L to R) Kim You-jung as Na Bo-ra, Park Jung-woo as Baek Hyun-jin in 20th Century Girl. Cr. Seo Ji Hyung/Netflix © 2022Rekomendasi film baru Netflix yang bagus untuk ditonton, salah satunya 20th Century Girl (Foto: Seo Ji Hyung/Netflix/)

Film 20th Century Girl mengusung genre drama romantis yang dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya. Film ini berkisah tentang kisah cinta pertama yang dialami Na Bo Ra saat berusia 17 tahun.

Ketika remaja, Bo Ra pernah menjalin hubungan spesial dengan sahabatnya sendiri. Namun hubungan itu kandas dan keduanya berpisah cukup lama hingga akhirnya dipertemukan lagi. 

2. The School for Good and Evil

Berlatar sekolah sihir, The School for Good and Evil menceritakan Sophie (Sophia Anne Caruso) yang ingin menjalani kehidupan seperti putri bangsawan. Sementara temannya Agatha (Sofia Wylie) justru ingin menyalurkan bakatnya sebagai penyihir.

Namun satu hari, impian antara Sophie dan Agatha justru tertukar. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini dibintangi oleh Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Jamie Flatters, dan lainnya.

3. Missing Home

Film Ngeri Ngeri Sedap (2022)Rekomendasi film baru Netflix yang bagus untuk ditonton, salah satunya  salah satunya Ngeri-Ngeri Sedap (Foto: dok. Imajinari via IMDb)

Missing Home atau Ngeri-Ngeri Sedap adalah film Indonesia tentang Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang rindu anak-anaknya.

Pak Domu memiliki empat orang anak, tiga di antaranya merantau. Supaya ketiga anaknya itu pulang, Pak Domu dan Mak Domu rela bersandiwara yang memicu pertikaian keluarga. 

4. Laal Singh Chaddha

Berikutnya ada Laal Singh Chaddha, film komedi romantis India yang disutradarai oleh Advait Chandan dan dibintangi Aamir Khan, Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, dan Manaj Vij.

Laal (Aamir Khan) diceritakan sebagai anak dengan keterbatasan fisik. Ia menjadi bahan ejekan teman-temannya, meski begitu Laal mengalami banyak keajaiban tak terduga.

7. Father Stu

Father Stu mengangkat kisah mengenai Stuart Long/Stu (Mark Wahlberg) yang menjalani kehidupan dengan penuh problematik. Ia adalah mantan petinju yang ingin menjadi pastor.

Keinginan Stu menjadi pastor ini sangat kuat, setelah dirinya bertemu Carmen (Teresa Ruiz). Di sisi lain, Stu sebenarnya menderita suatu penyakit serius yang cukup mengkhawatirkan.

8. The Stranger

Selanjutnya ada film yang disutradarai oleh Tom Wright berjudul The Stranger.Film ini berkisah tentang Mark (Joel Edgerton) yaitu seorang polisi yang sedang melakukan penyamaran.

Mark mempunyai teman bernama Henry (Sean Harris). Keduanya saling menyembunyikan identitas asli mereka, bahkan sosok Henry diketahui menjadi buronan Mark. 

5. Usogui

Bagi Anda pecinta anime, jangan sampai lewatkan film live action terbaru dari Netflix berjudul Usogui. Mengangkat kisah seputar perjudian ilegal, film Jepang Usogui merupakan live action dari manga berjudul sama karya Toshio Sako.

Film ini menceritakan tentang para pemain judi ilegal kelas kakap, yang rela bertaruh nyawa hanya demi keuntungan semata.

8. Luckiest Girl Alive

Luckiest Girl Alive (2022)Rekomendasi film baru Netflix yang bagus untuk ditonton, salah satunya  Luckiest Girl Alive (Foto: Netflix)

Luckiest Girl Alive merupakan film garapan sutradara Mike Barker yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jessika Knoll. Pemeran utamanya ada Mila Kunis dan Finn Wittrock.

Ani Fanelli (Mila Kunis) dikisahkan sebagai wanita beruntung karena kehidupan sempurna. Namun siapa sangka bawa di balik itu semua terdapat kisah masa lalu yang sangat kelam.

9. The Curse of Bridge Hollow

Film baru Netflix terbaik 2022 berikut ada The Curse of Bridge Hollow dengan tema Halloween. Keluarga Sydney (Priah Ferguson) baru saja pindah ke kota kecil Bridge Hollow.

Namun, Sydney mendapat informasi bahwa rumahnya pernah dijadikan tempat bunuh diri. Setelah Sydney menemukan sebuah benda keramat, kota Bridge Hollow mengalami malapetaka.

Itulah sejumlah rekomendasi film baru Netflix yang bagus untuk ditonton. Selamat menonton!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]