Daftar Enam Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023 Plus Sinopsisnya, Nomor. 3 Paling Seram Judulnya Siksa Neraka!

Daftar enam film Indonesia yang bakal tayang di bioskop bulan Desember 2023, ini daftar dan sinopsisnya. Film-film Indonesia banjiri bioskop

Daftar Enam Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023 Plus Sinopsisnya, Nomor. 3 Paling Seram Judulnya Siksa Neraka!
image

realitasonline.id - Daftar enam film Indonesia yang bakal tayang di bioskop bulan Desember 2023, ini daftar dan sinopsisnya. Film-film Indonesia membanjiri bioskop sejak awal tahun. Setiap pekan selalu ada film Indonesia baru yang tayang di bioskop.

Melansir dari akun Instaragram @cinema21, sepanjang bulan Desember 2023 ada enam film Indonesia yang bakal tayang di bioskop.

Berikut daftar enam film Indonesia yang akan dirilis bioskop bulan Desember 2023 sebagai berikut:

1. Malam Para Jahanam
Film ini akan tayang perdana pada hari Kamis, 7 Desember 2023. Film ini mengisahkan tentang Rendi dengan kedua temannya yang mengantarkan jenazah ke sebuah dea dan terjebak teror dendam Malam Para Jahanam.

Marni dan Dira mencoba menolong mereka dan menceritakan tentang konflik berdarah antara kelompok Pemuda Rakyat berhaluan komunis dengan kelompok santri pimpinan Kyai Malik di tahun 1965.

Mampukan mereka selamat dan keluar dari kutukan tiga malam Jahaman itu? Film ini dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, dan Djenar Maesa Ayu.

2. Rumah Masa Depan
Film ini bakal tayang secara serempak di seluruh bioksop pada 7 Desember 2023. Kisah film ini diadaptasi dari serial televisi dan novel populer tahun 1980 an dengan judul yang sama karya Ali Shahab.

Film drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Sukri dan Surti harus pulang kampung ke Cibeureum karena ayah Sukri meninggal dunia.

Setelah pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarya karena Bu Musa, ibu Sukri dituduh terlibat dalam kasus kriminal. Suasana dalam keluarga makin tidak menentu.

Konflik lama antara ibu Sukri dan Surti kembali pecah. Sedangkan, kedua anak mereka mulai nyaman bertemu teman-teman baru. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Widyawati.

3. Siksa Neraka
Film bergenre horor ini akan tayang di bioskop pada 14 Desember 2023. Film Siksa Neraka mengisahkan tentang empat kakak beradik yang dididik keras oleh ayahnya yang seorang ustad.

Sejak kecil mereka sering mendengar kisah-kisah neraka dan surga. Suatu malam dalam perjalanan ke desa seberang, mereka terseret arus sungai yang deras dan menghilang.

Saleh, sang kakak terbangun di alam lain, neraka yang selalu dikisahkan bapaknya. Orang tua mereka mencari anak-anaknya dalam keadaan hidup atau mati.

Dalam misi pencarian tersebut, mereka bertanya-tanya apakah sudah cukup membekali anak-anaknya.