BREAKINGNEWS : Sinopsis Ticket To Paradise, Film Terbaru Julia Roberts Berlatar Budaya Bali 

Aktris hollywood Julia Roberts dan aktor tampan George Clooney akan beradu acting dalam film terbaru mereka yang berjudul Ticket to Paradise

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Ticket To Paradise, Film Terbaru Julia Roberts Berlatar Budaya Bali 
image

INSIDEN24.COM-Aktris hollywood Julia Roberts dan aktor tampan George Clooney akan beradu acting dalam film terbaru mereka yang berjudul Ticket to Paradise.  

Sutrada Daniel Pipski dan Ol Parker, sekaligus penulis skenario film tersebut mengambnil latar di pulu Bali.  Diproduksi oleh Working Title, Smokehouse Picture, dan Red Om Films.

Film ini dibintangi oleh Sean Lynch, Julia Roberts, Arielle Carver-O’Neill, Kaitlyn Dever, dan Maxime Bouttier. Debut pertama Maxime dalam film garapan studio Hollywood itu.

Baca Juga: Fantastis ! Gaji Pekerja di Kerajaan Inggris Lebih Besar dari Gaji Pejabat Tinggi di Indonesia

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Maxime berperan sebagai Gede, pria Indonsesia dari Bali, dalam ceritanya ia berpacaran dengan putri Julia dan George.

Film ini sendiri sudah rilis di beberapa bioskop di Eropa dan negara lainnya pada 8 september 2022 lalu, Setelah itu, dirilis serentak di beberapa negara seperti Argentina, Australia, hingga Peru pada 15 September 2022 lalu.

Baca Juga: Mulan Jameela Wakili Emak-Emak Protes Program Kompor Induksi: “Masakan Kita Tidak Bisa Lepas dari Kompor Gas

Untuk di Indonesia sendiri film ini akan mulai ditayangkan pada 30 september 2022 di bioskop CGV, untuk trailer nya dirilis pada 29 Juni 2022 lalu melalui channel YouTube Universal Pictures.

Ticket to Paradise menceritakan tentang mantan pasangan suami istri bernama David dan Georgia yang di perankan oleh George Clooney serta julia roberts. Mereka memiliki seorang putri bernama Lily.