Film John Wick: Chapter 4, Kapan Tayang? - maiwanews | Situs Berita Indonesia dan Dunia

maiwanews – John Wick adalah film buatan Amerika Serikat bergenre cerita aksi menegangkan atau lazim dengan sebutan thriller. Film ini digemari banyak orang sejak Chapter 1 rilis pada tahun 2014…

Film John Wick: Chapter 4, Kapan Tayang? - maiwanews | Situs Berita Indonesia dan Dunia
20230308-john-wick-chapter-4-di-continental-akses8mar2023wita
John Wick: Chapter 4, momen saat John Wick di Continental. (Foto: tangkapan layar cuplikan video)

maiwanews – John Wick adalah film buatan Amerika Serikat bergenre cerita aksi menegangkan atau lazim dengan sebutan thriller. Film ini digemari banyak orang sejak Chapter 1 rilis pada tahun 2014 lalu. Kesuksesan berlanjut pada John Wick Chapter 2 rilis 2017 dan Chapter 3 Parabellum rilis pada 2019.

Menyusul kesuksesan ketiga film itu, Thunder Road Films dan 87eleven production selaku perusahaan produksi mempersembahkan film John Wick: Chapter 4. Distributor film ini, Lionsgate, dalam laman resminya mengungkapkan bahwa John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang pada 24 Maret mendatang.

Sinopsis singkatnya menyebutkan, film ini menceritakan bagaimana John Wick, diperankan Keanu Reeves, mengungkap jalan untuk mengalahkan High Table. Tapi sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi kuat di seluruh dunia dan memaksa keadaan mengubah teman lama menjadi musuh.

Film ini diperankan oleh Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, Clancy Brown, Natalia Tena, Marko Zaror, dan Ian McShane. Disutradarai oleh Chad Stahelski, ditulis oleh Shay Hatten & Michael Finch, dan didasarkan pada karakter buatan Derek Kolstad. (z)