Anggy Umbara dan Nayla D. Purnama Ziarah ke Makam Vina Jelang Syuting Film Adaptasi Kisah Tragis di Cirebon

Rumah produksi Dee Company mengangkat kisah tragis kematian remaja bernama Vina yang hebohkan Cirebon ke format film. Berikut selengkapnya.

Anggy Umbara dan Nayla D. Purnama Ziarah ke Makam Vina Jelang Syuting Film Adaptasi Kisah Tragis di Cirebon

Kapanlagi.com - Rumah produksi Dee Company mengangkat kisah tragis kematian remaja bernama Vina yang hebohkan Cirebon ke format film. Sebelum memulai proses produksi, sutradara dan pemain berziarah ke makam almarhumah.

Pada agenda tersebut, Anggy Umbara sebagai sutradara dan Nayla D. Purnama selaku aktris utama begitu khusyu mendoakan Vina. Mereka mengharap proses syuting berjalan lancar tanpa halangan

"Kita nyekar ke makam almarhumah Vina. Menurut aku ini kesempatan yang sangat berharga apalagi buat kelancaran proses syuting nanti," kata Nayla dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Sabtu (25/11/2023).

1. Sambutan Positif Pihak Keluarga

image

Kedatangan Anggy Umbara dan Nayla D. Purnama beserta pemain lain disambut dengan positif oleh keluarga almarhumah Vina. Berharap lewat film ini akan terkuak seperti apa kejadian sebenarnya sekaligus untuk membersihkan nama Vina.

"Semoga dengan adanya film ini, adik saya yang jadi korban dapat imej positif. Semoga tidak akan ada Vina-Vina yang lainnya," ucap kakak Vina bernama Marliana.

2. Libatkan Yusuf Mahardika dan Lydia Kandou

Film yang diadaptasi dari kisah Vina akan diberi tajuk VINA: SEBELUM 7 HARI. Selain Nayla D. Purnama, sajian drama horor ini turut dibintangi Yusuf Mahardika, Fahad Haydra, Lydia Kandou dan Pritt Timothy

Film ini akan menyorot tentang Vina yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh geng motor. Sempat disebut meninggal karena kecelakaan, pihak keluarga meminta kasus diusut dan terkuaklah fakta sebenarnya.