Kisah Onadio Leonardo Berteman dengan 4 Hantu, Simak Sinopsis Film Komedi Horor Hello Ghost

Film komedi horor yang masih segar di kalangan para pecinta sinema Indonesia, Hello Ghost, yang diperankan oleh Onadio Leonardo, tayang.

Kisah Onadio Leonardo Berteman dengan 4 Hantu, Simak Sinopsis Film Komedi Horor Hello Ghost
image

JawaPos.com - Film komedi horor yang masih segar di kalangan para pecinta sinema Indonesia, Hello Ghost, yang diperankan oleh Onadio Leonardo, tayang. Hello Ghost merupakan sebuah film komedi horor yang telah tayang. Film ini merupakan sebuah remake dari film Korea Selatan pada 2010.

Film Hello Ghost diperankan oleh beberapa bintang Indonesia, seperti Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesty Purwadinata, dan masih banyak lagi.

Sutradara yang menangani film Hello Ghost versi Indonesia ini adalah Indra Gunawan dengan dibantu oleh Frederica sebagai produser, dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio. Sebelumnya, Hello Ghost merupakan sebuah film Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh Kim Young-tak.

Onadio Leonardo sebagai karakter sentral bernama Kresna. Mengisahkan kehidupan seorang pemuda bernama Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal melakukan bunuh diri sehingga dirinya dapat melihat sosok hantu.

Hantu tersebut adalah Kuatno (Indro Warkop), Bima (Tora Sudiro), Lita (Hesty Purwadinata), dan Chika (Ciara Brosnan) yang menjadi teman Kresna.

Baca Juga: Film Athena Seolah Memprediksi Kerusuhan di Prancis, Bertema Kericuhan Akibat Polisi Membunuh Remaja Muslim

Sebelum bertemu dengan empat sosok hantu tersebut, Kresna dilarikan ke rumah sakit buntut dari gagalnya bunuh diri yang ia lakukan. Kemudian dirinya bertemu dengan suster Linda (Enzy Storia) sehingga timbul rasa tertarik dan dirinya menemukan secercah harapan.

Rumah sakit menjadi tempat bertemunya Kresna dengan empat sosok hantu yang mengikutinya dan terus berinteraksi hingga menjadi teman.

Kehadiran empat sosok hantu tersebut membuat Kresna terganggu karena kerap diikuti dan berbicara kepada sosok tersebut, dirinya juga dipandang aneh oleh orang disekitarnya.

Keempat hantu tersebut memiliki permintaan sebagai syarat agar Kresna terbebas dan tidak diikuti lagi oleh mereka.

Kresna tidak memiliki pilihan, dirinya mengikuti semua permintaan yang diutarakan oleh keempat hantu tersebut.