9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik Daun

Segera tayang film terbarunya di tahun 2023, Galaksi!

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik Daun

Salah satu aktor Indonesia yang mengawali karier sejak usia belasan tahun adalah Pangeran Lantang. Memang banyak yang tidak tahu, kalau aktor satu ini telah mengawali debut kariernya dalam dunia akting, sejak usia 13 tahunan. Melalui film Aku Cinta Kamu (2014), Pangeran Lantang mencoba untuk bermain akting, meskipun peran yang terbilang kecil.

Sekarang ini, Pangeran Lantang telah beranjak dewasa dan tentunya, mempunyai talenta yang luar biasa. Kini, Pangeran Lantang kerap mendapatkan berbagai tawaran untuk membintangi berbagai judul film dan juga series. Paling produktif di tahun 2023, berikut deretan film dan juga series yang dibintangi Pangeran Lantang.

Baca Juga: 5 Karakter Pria Psikopat di Film Indonesia, Ada Pangeran Lantang

1. Tidak mudah, Pangeran Lantang mengali kariernya dengan menjadi figuran dalam beberapa judul film, salah satunya di Generasi Micin vs Kevin (2018)

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunGenerasi Micin vs Kevin (dok. Starvision Plus / Generasi Micin vs Kevin)

2. Di tahun berikutnya, Pangeran Lantang akhirnya mendapatkan peran yang cukup penting, yakni pasangan toxic dan kasar di MeloDylan (2019)

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunPangeran Lantang (instagram.com/pangeranlantang)

3. Menjadi kebangkitan bagi kariernya, di tahun 2023 untuk pertama kalinya Pangeran Lantang memerankan tokoh utama di Adagium (2023)

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunFilm Adagium (dok. Brainstorming / Adagium)

Baca Juga: 9 Ide OOTD Celana Pendek ala Pangeran Lantang, Santai dan Modis!

4. Beradu akting dengan Febby Rastanty hingga Beby Tsabina, Pangeran lantang menjadi seorang psikopat yang kejam di Cherish & Ruelle (2023)

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunCherish and Ruelle (dok. Falcon Pictures / Cherish and Ruelle)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5. Direncanakan akan tayang di tahun 2023, Galaksi merupakan film hasil adaptasi dari novel. Pangeran Lantang, menjadi salah satu pemainnya

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunFilm Galaksi (dok. Screenplay Films / Galaksi)

6. Jika sebelumnya berakting dalam genre drama, Pangeran Lantang keluar dari zona nyamannya, dengan membinatngi film horor, Pasar Setan (segera)

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunPangeran Lantang (instagram.com/pangeranlantang)

7. Sebelumnya, Antares (2021) merupakan series yang mampu membuat nama Pangeran Lantang dikenal. Di sini, dia menjadi anggota dari geng motor

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunAntares (dok. MD Pictures / Antares)

8. Tidak biasa, Pangeran Lantang kembali menjadi seorang psikopat yang membunuh banyak orang di sebuah series berjudul Twisted 2 (2021)

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunTwisted 2 (dok. Vision Pictures / Twisted 2)

9. Sukses dengan season pertamanya, Antares melanjutkan season keduanya di tahun 2022. Pangeran kembali menjadi anggota geng Calderios

9 Film dan Series Pangeran Lantang, Aktor Muda yang Sedang Naik DaunAntares (dok. MD Pictures / Antares)

Pangeran Lantang bisa dibilang cukup berhasil dalam dunia akting Indonesia. Pasalnya banyak sekali aktor cilik, yang gagal bertahan dan bersaing dengan beberapa pendatang baru, dalam sebuah industri yang terbilang sangat ketat ini. So, sukses terus untuk Pangeran Lantang.

Baca Juga: 9 Potret Pangeran Lantang yang Punya Vibes Bad Boy, Karismatik!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.