Morgan Oey Ceritakan Pengalaman Pertama Syuting Bareng Valerie Thomas di 'ROMEO INGKAR JANJI'

Pengalaman baru dirasakan artis Morgan Oey saat beradu akting dengan Valerie Thomas. Intip selengkapnya di sini.

Morgan Oey Ceritakan Pengalaman Pertama Syuting Bareng Valerie Thomas di 'ROMEO INGKAR JANJI'

Kapanlagi.com - Pengalaman baru dirasakan artis Morgan Oey saat beradu akting dengan Valerie Thomas. Adalah ROMEO INGKAR JANJI, film yang diproduksi Adhya Pictures bekerjasama dengan Creative Power Management.

Morgan yang mendapatkan peran utama sebagai Romeo sangat senang bisa beradu akting dengan anak Jeremy Thomas yang berperan sebagai Agatha. Dalam film garapan sutradara Emil Heradi itu, mereka menjalani syuting di Bali.

"Seneng juga ini kali pertama sama Valerie, yang saya bilang tadi bener-benar kaya yang karna engga pernah ketemu (awalnya) engga tahu ya, kalau secara umur biasa sih, selintas-selintas aja engga ekspetasi juga," ucap Morgan Oey saat jumpa pers first look poster dan teaser trailer dari Romeo Ingkar Janji di OneNFT Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023).

Meski memiliki perbedaan umur hampir 10 tahun, Morgan mengaku tak mengalami kesulitan beradu akting dengan Valerie. Morgan merasa Valerie sosok yang asyik saat bekerja.

•

1. Sadar Diri

image

"Kaya ok gue dapet project ini, jujur saya juga sadar diri kalau perbedaan umurnya lumayan, tapi ternyata its works ya, thanksfully its works seneng banget sih," kata Morgan.

Hal yang sama dirasakan Valerie dari pengalaman pertamanya beradu akting dengan Morgan. Morgan juga sosok yang terbuka dan memberikan banyak pengalaman saat di lokasi syuting.

"Morgan juga orangnya cukup open ya dari awal, dari awal sebagai Morgan dia aja udah sangat open dari pertama kali kita ngobrol. Morgan tuh kaya real person and i love that itu yang membuka pintu hati aku sebagai Valerie dan Agatha," ungkap Valerie.

ROMEO INGKAR JANJI bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir, dan dipertemukan Kembali dengan cara di luar nalar manusia.

2. Sangat Menikmati

"Kami sangat menikmati proses pengerjaan film Romeo Ingkar Janji, apalagi bekerja sama dengan talenta-talenta mumpuni di industri, harapan kami, film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah," ucap Ricky Wijaya selaku Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures.

Sementara itu, Jeremy Thomas sebagai Executive Producer sekaligus kreator (original story) menaruh harapan besar agar penonton nantinya bisa memaknai apa arti kata kehidupan.

"Manusia dalam kehidupan sehari-hari pastinya melewati kehidupan yang enak, tidak enak, pahit, dan manis. Begitu banyak warna kehidupan yang kita hadapi dalam film ini, kita pancarkan spirit-nya melalui cerita dan adegannya," kata Jeremy Thomas.

"Kami harapkan penonton nanti bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya mulus banyak pengingkaran, banyak betrayal, banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita namun life must go on," pungkasnya.

Selain Morgan Oey dan Valerie Thomas, film yang rencananya bakal tayang di bioskop Tanah Air pada Oktober 2023 itu juga diperankan oleh artis-artis papan atas Indonesia, seperti Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra.