Jadwal Tayang Film Terbaru Shah Rukh Khan: Jawan Meriahkan Bioskop Indonesia

Film Jawan dijadwalkan tayang pada tanggal 7 september 2023 yang diperankan Shah Rukh Khan. Film Jawan dapat ditonton di bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Film Terbaru Shah Rukh Khan: Jawan Meriahkan Bioskop Indonesia
image

STRATEGI.ID - Film terbaru yang dinanti-nanti, Jawan yang merupakan karya perdana sutradara Atlee Kumar di industri Bollywood, akhirnya resmi dirilis secara serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dengan sutradara berbakat Atlee Kumar dan bintang-bintang ternama, Jawan menjadi salah satu sorotan utama dalam dunia perfilman tahun ini. 

Jadwal tayang film Jawan yang diperankan oleh aktor senior Shah Rukh Khan yaitu pad hari Kamis, 7 September 2023 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Super Murah Hanya 1 Jutaan, HP Canggih Infinix S5 Dibekali RAM 6GB dan Layar IPS LCD

Film Jawan tidak hanya tayang di jaringan bioskop terkemuka di Indonesia seperti XXI, CGV, dan Cinepolis, tetapi juga merambah hampir semua bioskop di berbagai kota. 

Dengan begitu, para penikmat film Bollywood di Indonesia dapat menikmati aksi seru dari Shah Rukh Khan dan para pemain lainnya.

Film Jawan mengisahkan perjalanan seorang lelaki yang penuh tekad untuk memperbaiki ketidakadilan dalam masyarakat. 

Motivasi kuatnya didorong oleh dendam pribadi dan tekad untuk tetap memegang janji yang telah dibuat bertahun-tahun yang lalu. 

Baca Juga: Mengatasi Baby Blues,Tips untuk Menemukan Keseimbangan Setelah Melahirkan

Cerita film Jawan akan membawa penonton dalam petualangan penuh aksi dan ketegangan.

Dalam kategori genre, Jawan dapat diidentifikasi sebagai sebuah film action thriller yang penuh dengan adegan-adegan spektakuler. 

Sutradara Atlee Kumar telah berhasil menciptakan pengalaman sinematik yang mendebarkan. 

Film Jawan telah mendapatkan sertifikat sensor dengan kategori usia penonton 17 tahun ke atas dan memiliki durasi sekitar 167 menit, atau hampir 2 jam 47 menit.

Baca Juga: Akhir Pelarian Dito Mahendra Ditangkap Bareskrim Polri, Setelah Lama Jadi DPO Kasus Pemilikan Senpi Ilegal