7 Film Bioskop Terbaru Minggu Ini 22-28 Januari 2024, Ada Pemukiman Setan!

Bioskop minggu ini kedatangan sejumlah film baru yang siap menghibur penggemar film. Berikut daftarnya beserta sinopsis singkatnya.

7 Film Bioskop Terbaru Minggu Ini 22-28 Januari 2024, Ada Pemukiman Setan!
image

Daftar Isi

Jogja -

Bioskop minggu ini 22-28 Januari 2024, kedatangan sejumlah film baru yang siap menghibur penggemar film. Salah satunya adalah film horor lokal berjudul Pemukiman Setan.

Film horor memang terus menerus membanjiri layar bioskop beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, film-film bergenre lain seperti romance maupun action ternyata pamornya tak kalah hebat dari film horor saat ditayangkan di bioskop.

Lalu, kira-kira ada film bioskop terbaru apa yang tayang minggu ini? Dari komedi hingga action simak daftarnya berikut ini lengkap dengan sinopsis singkatnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film Bioskop Terbaru Minggu Ini

1. OOTD# Outfit of the Designer

Mengutip Lembaga Sensor Film Indonesia, OOTD# Outfit of the Designer berkisah tentang Nare (Jihan Almira) yang sedang menempuh pendidikan fashion design di Inggris dan ingin memperkenalkan kain khas Indonesia kepada dunia.

Upayanya tersebut tidaklah mudah, karena Nare harus melalui berbagai drama yang rumit dan melibatkan tiga sahabatnya. Hingga pada suatu peristiwa, hubungan persahabatan mereka terancam.

Film yang menjadi debut Dimas Anggara dalam penyutradaraan film panjang ini akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2024.

2. Pemukiman Setan

Pemukiman Setan merupakan film arahan Charles Gozali, sutradara yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 1993. Film ini dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, dan aktor-aktor lainnya.

Pemukiman Setan mengisahkan sekelompok pemuda yang berencana merampok sebuah rumah antik yang dikabarkan menyimpan banyak harta berharga. Ketika menjalankan rencana tersebut, yang semestinya berjalan mulus justru berubah mencekam pasca mereka menemukan perempuan yang dipasung di rubanah rumah tersebut.

Mereka lalu melepaskan perempuan tersebut tanpa menyadari petaka yang mengintai mereka. Dalam sekejap, mereka mengalami teror tak berkesudahan yang menghalangi mereka untuk keluar dari rumah antik itu.

3. Setengah Hati

Setengah Hati berkisah tentang Gane (Yusuf Mahardika) yang ingin berkuliah namun terkendala masalah ekonomi. Ia pun bekerja sambilan di sebuah percetakan kaos.

Saat Pemilihan Camat di tempat tinggalnya akan diadakan, percetakan tempat Gane bekerja mendapatkan pesanan kaos kampanye dari salah satu Calon Camat. Tak terduga, ternyata si calon dan pemilik percetakan pernah memiliki konflik yang belum terselesaikan.

Film garapan sutradara Hastobroto serta dibintangi Yusuf Mahardika, Tissa Biani, Cak Lontong, dan kawan-kawan ini akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2024.

4. Sound of Freedom

Sound of Freedom adalah film arahan sutradara kelahiran Meksiko, Alejandro Monteverde. Film ini berkisah tentang seorang mantan agen pemerintah yang menjalankan misi independen untuk menyelamatkan ratusan anak dari perdagangan anak di Kolombia.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini sejatinya telah dirilis pada 4 Juli 2024, akan tetapi baru ditayangkan di bioskop Indonesia pada 24 Januari 2024.

5. Not Friends

Not Friends adalah film Thailand yang terpilih menjadi wakil Thailand dalam nominasi Best International Feature Film pada pagelaran Oscar ke-96. Film arahan Atta Hemwadee ini dirilis pada 26 Oktober 2023 dan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Januari 2024.

Not Friends berkisah tentang Pae, siswa yang baru pindah ke sekolah baru. Di sana ia bertemu dengan Joe, siswa favorit yang ingin menjadi temannya. Namun Pae menolaknya dan tak terduga, Joe meninggal keesokan harinya karena kecelakaan.

Seantero sekolah pun berduka. Akan tetapi Pae justru menjadikan situasi ini kesempatan emas untuk mempermudahnya berkuliah di kampus favorit. Dengan cara apa Pae melakukannya?

6. Alienoid 2: Return to the Future

Alienoid 2: Return to the Future telah dirilis di Korea pada 10 Januari 2024. Di Indonesia sekuel film Alienoid (2022) ini ini akan tayang secara serentak di bioskop pada 24 Januari 2024.

Alienoid 2 berkisah tentang sekelompok manusia dan biksu yang berusaha menyelamatkan umat manusia dengan melakukan perjalanan waktu ke masa kini. Tak terduga, petualangan yang mereka lalui ternyata menyingkap fakta tersembunyi tentang suatu senjata yang merepotkan.

7. Fighter

Fighter berkisah tentang seorang kadet Angkatan Udara India yang ingin menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India. Namun upayanya tidaklah mudah.

Ia harus melalui berbagai konflik rumit, baik konflik internal, eksternal hingga konflik berdarah. Akankah kadet tersebut berhasil menggapai impiannya?

Fighter merupakan film bergenre aerial-action asal India yang disutradarai oleh Siddharth Anand. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2024.

Nah, itulah sederet film bioskop terbaru yang tayang minggu ini. Tertarik menonton yang mana dulu nih, Dab?

Simak Video "Edisi #80: Riuh JIS Mau Direnovasi hingga Film Action Retribution Segera Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(cln/rih)