Audisi Pemeran Film 'BILA ESOK IBU TIADA' Resmi Digelar

Audisi pemeran film BILA ESOK IBU TIADA segera digelar. Berikut selengkapnya.

Audisi Pemeran Film 'BILA ESOK IBU TIADA' Resmi Digelar

Kapanlagi.com - Tahun 2024 ini, dipastikan sederet judul film akan memulai proses penggarapannya. Salah satu yang tak ketinggalan adalah film BILA ESOK IBU TIADA. Film tersebut bahkan membuka audisi untuk mencari pemeran.

Ya, ajang audisi sekaligus pencarian bakat itu bertajuk #jadiartisfilm BILA ESOK IBU TIADA. Ajang tersebut digelar oleh Leo Pictures dengan TikTok.

Syarat bagi para calon peserta salah satunya berusia minimal 18 tahun. Selain itu, calon peserta juga harus memiliki dan pengguna aktif aplikasi TikTok serta berdomisili di Indonesia.

1. Kedekatan dengan Ibu

image

Cara keikutsertaan audisi adalah dengan membuat video original berisi akting yang kreatif tanpa backsound, tema video berisi kedekatan (kenangan) bersama ibu, berdurasi minimal 3 menit yang menunjukan minimal 3 ekspresi (senang, sedih, terkejut, kecewa, marah, atau ekspresi lainnya).

Posting video di akun TikTok masing-masing dengan mention akun TikTok @leopicturesofficial menyertakan tagar #jadiartisfilm dan tagar #bilaesokibutiada. Pastikan akun TikTok peserta tidak terkunci atau diprivate. Peserta boleh mengunggah lebih dari 1 konten video akting.

2. Hadiah Uang Tunai

Pemenang akan dipilih oleh sutradara Rudi Sudjarwo dan produser Agung Saputra. Ini menjadi ajang pencarian bintang yang unik dan pertama di Indonesia yang digelar secara online di TikTok dan akan dimulai pada Sabtu (20/1) hingga Selasa (13/2).

Tak tanggung-tanggung, Leo Pictures akan menghadiahkan uang tunai total 40 juta rupiah untuk 20 orang finalis. Ada hadiah utama untuk 10 pemenang yang akan ikut bermain di film BILA ESOK IBU TIADA.