5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Netflix 2024

Berikut rekomendasi lima film Indonesia yang akan tayang di Netflix pada 2024, seperti 24 Jam Bersama Gaspar hingga Kabut Berduri.

5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang di Netflix 2024
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah proyek film Indonesia dikonfirmasi akan rilis di Netflix sepanjang 2024. Film-film itu mengusung genre yang beragam, dari thriller, laga, hingga heist.

24 Jam Bersama Gaspar merupakan salah satu film yang dipastikan rilis di platform itu. Film genre heist yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu dibintangi Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, hingga Laura Basuki.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, terdapat pula Monster yang menjadi karya terbaru sutradara Rako Prijanto dan dibintangi Marsha Timothy. Film terbaru Edwin berjudul Kabut Berduri juga akan tayang di platform streaming tersebut.

Netflix juga akan menayangkan The Shadow Strays yang disutradarai Timo Tjahjanto dan Titik Nol yang dibintangi Denny Sumargo hingga Marissa Anita.

ADVERTISEMENT

Berikut rekomendasi lima film Indonesia yang akan tayang di Netflix pada 2024.

1. 24 Jam Bersama Gaspar

Gaspar (Reza Rahadian) adalah detektif swasta yang cuma punya sisa masa hidup selama 24 jam. Pada momen itu, ia menemukan petunjuk tentang teman masa kecilnya yang hilang secara misterius.

Petunjuk itu mengarahkan Gaspar kepada sosok di balik sindikat perdagangan manusia. Gaspar dan lima orang lainnya lantas merencanakan perampokan toko emas selama 24 jam terakhir itu.

24 Jam Bersama Gaspar disutradarai Anggi Noen dengan naskah M. Irfan Ramli. Selain Reza Rahadian, film itu turut dibintangi Shenina Cinnamon, Kristo Immanuel, Laura Basuki, dan Sal Priadi.

[Gambas:Youtube]

2. Monster

Film Monster (2024)Film Monster yang disutradarai Rako Prijanto. (Courtesy of Netflix)

Film ini mengisahkan dua anak yang diculik untuk dibawa ke rumah terpencil. Perjalanan menuju rumah itu berlalu dengan tragis dan mengerikan.

Ketika sampai di rumah, satu dari anak yang diculik itu berhasil lolos. Namun, ia tidak bisa meninggalkan temannya karena mendengar teriakan minta tolong.

Monster disutradarai Rako Prijanto dari naskah Alim Sudio. Film thriller-suspense tersebut dibintangi Anantya Kirana, Alex Abbad, dan Marsha Timothy.

Lanjut ke sebelah...