Film My Heart Puppy Akan Tayang di Indonesia Bulan Ini, Yoo Yeon Seok Bertualang di Pulau Jeju

Feat Pictures di akun Twitternya mengumumkan jika film My Puppy yang dibintangi Yoo Yeon Seok akan tayang di bioskop awal bulan Maret ini

Film My Heart Puppy Akan Tayang di Indonesia Bulan Ini, Yoo Yeon Seok Bertualang di Pulau Jeju
image

AYOCIREBON.COM -- Film terbaru Yoo Yeon Seok, pemeran drama Korea Selatan Hospital Playlist akan segera tayang di bioskop.

Penggemar di Indonesia sendiri tidak perlu berkecil hati karena film Yoo Yeon Seok berjudul My Heart Puppy ini akan tayang di tanah air.

Film yang juga dikenal berjudul My Puppy ini merupakan karya sutradara Jason Kim dan turut dibintangi oleh Yoo Yeon Seok.

Baca Juga: Acha Septriasa Kembali Bintangi Film Horor, Ini Sinopsis Hantu Baru yang Dububuhi Komedi

Feat Pictures di akun Twitternya mengumumkan jika film My Puppy yang dibintangi Yoo Yeon Seok akan tayang di awal bulan Maret 2023.

"Saksikan Cha Tae-hyun (My Sassy Girl) & Yoo Yeon-seok (Hospital Playlist) dalam MY PUPPY, tayang di bioskop mulai 8 Maret,” tulis keterangan @FeatPictures.

Sementara di Korea Selatan film My Heart Puppy telah tayang sejak Selasa 1 Maret 2023 kemarin. Genre yang diangkat tentang petualangan dan komedi.

Melalui film ini, sutradara ingin mengajak pemilik anjing dapat lebih bertanggung jawab dalam memeliharanya. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Terbaru Film The Marvel's, Diundur Lagi jadi Pertengahan Tahun 2023

Lewat film ini juga, penonton diajak untuk lebih peduli mengenai anjing terlantar agar dapat memperlakukan mereka dengan lebih baik.

Yoo Yeon Seok dalam film ini bertemu dengan Cha Tae Hyun sebagai saudara sepupu bernama Min Soo dan Jin Gook. 

Aktor Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun sendiri pernah berkolaborasi bermain di proyek yang sama yakni drama General Hospital 2.

Dimana, Min Soo memiliki anjing peliharaan kesayangannya yang diberi nama Rooney. Akibat suatu hal, Min Soo menjadi galau karena harus berpisah dengan anjingnya.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Hari Ini Tayangkan Gun Shy, Berikut Sinopsis Film Action Comedy Ini!