Asian Kung-Fu Generation Sukses Membayar Lunas Penantian Penggemar di Indonesia

Asian Kung-Fu Generation Sukses Membayar Lunas Penantian Penggemar di Indonesia.

Asian Kung-Fu Generation Sukses Membayar Lunas Penantian Penggemar di Indonesia
image
Jakarta, Insertlive -

Asian Kung-Fu Generation akhirnya berjumpa langsung dengan penggemar di Indonesia lewat konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Jumat (18/8).

Tanpa basa-basi, Masafumi Goto, Kensuke Kita, Takahiro Yamada dan Kiyoshi Ijichi langsung menghentak panggung dan membuat penonton heboh.

Band berjuluk Ajikan ini pun tak butuh waktu lama untuk membuat suasana konser menjadi panas dengan membawakan lagu re:re:. Penonton langsung kompak menyanyikan lagu tersebut yang menjadi salah satu hits Ajikan.


Selanjutnya, Ajikan langsung membawakan lagu bertajuk Rewrite. Lagu tersebut menjadi salah satu karya yang melambungkan nama Ajikan di dunia musik.

Masafumi pun sempat berinteraksi dengan penonton usai membawakan beberapa lagu. Ia menyampaikan ucapan Terima kasih kepada penonton yang sudah mau datang ke konser mereka.

Selain itu, Masafumi juga berujar telah mencoba makanan khas Indonesia. Ia menilai bahwa makanan-makanan dari Indonesia sangat enak.

Masafumi dan kawan-kawan kemudian menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka dari sejumlah album mulai dari Soranin, Blue Train, Blood Circulator, Black Out, After Dark.

Para personel Ajikan terlihat kompak tampil dengan mengenakan kemeja dengan berbagai motif dan corak pilihan masing-masing.

Asian Kung-Fu Generation pun sempat meninggalkan area panggung seolah konser telah berakhir.

Momen tersebut membuat penonton pun berusaha memanggil kembali Ajikan untuk kembali ke atas panggung.

Masafumi dan kawan-kawan lantas kembali membawakan lagu Haruka Kanata yang menjadi soundtrack anime Naruto.

Tak hanya itu, Ajikan lanjut menyanyikan lagu bertajuk Rock n' Roll, Morning Light Falls On You yang menjadi soundtrack anime Bocchi The Rock.

Lagu ini penutup konser Asian Kung-Fu Generation di Jakarta yang menjadi penampilan mereka satu-satunya di Asia Tenggara.

(ikh/kpr)

Tonton juga video berikut: