Ini Alasan Sutradara Ajak Park Seo Joon Main di Film 'THE MARVELS', Peran Prince Yan Paling Melekat Dalam Dirinya

Sukses bintangi film THE MARVELS, sutradara ungkap alasan pilih Park Seo Joon untuk perankan Prince Yan.

Ini Alasan Sutradara Ajak Park Seo Joon Main di Film 'THE MARVELS', Peran Prince Yan Paling Melekat Dalam Dirinya

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Vierda Safyra

Aktor terkenal asal Korea Selatan, Park Seo Joon berhasil memasuki dunia peran di film Hollywood. Melalui film THE MARVELS, ia berperan sebagai Prince Yan. Film yang disutradarai oleh Nia DaCosta ini tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 November 2023.

Film ini juga dibintangi oleh Brie Larson, Iman Vellani, Samuel Jackson, Zawe Ashton, dan Teyonah Parris. Bermain bersama sejumlah artis papan atas, kemampuan berakting Park Seo Joon semakin diasah.

Park Seo Joon yang biasanya bermain film atau drama Korea, kini ia sukses bintangi film produksi Marvel Studios. Penasaran apa alasan sang sutradara memilihnya? Yuk, simak di bawah ini!

1. Alasan Sutradara

image

Melalui wawancara Nia DaCosta bersama Cine21, mengungkapkan bahwa di masa lalu ia adalah seorang K-Drama lovers loh. Sempat berhenti nonton, ia kembali mengulik drama Korea pada masa pandemi Covid-19. Waktunya dihabiskan untuk menonton drama Korea, salah satunya adalah drama yang diperankan oleh Park Seo Joon yaitu ITAEWON CLASS.

Nia DaCosta ungkap bahwa ia tertarik dengan akting Park Seo Joon di drama tersebut. Pas sekali di suatu momen ia menjadi sutradara film THE MARVELS dan harus memilih seseorang yang cocok untuk memerankan tokoh Prince Yan. Di saat itu lah nama Park Seo Joon muncul di benaknya.

2. Screen Time Sedikit

image

Pada debut film Hollywood nya, Park Seo Joon ungkap bahwa dirinya sangat gugup karena ini adalah pengalaman pertamanya berperan di film garapan Marvel Studios. Sering bermain peran di Korea, ia mengaku bahwa kemampuan berbahasa Inggrisnya kini meningkat pesat dan masih dalam tahap proses belajar agar dapat tampil dengan baik di film.

Melalui channel Youtube Park Seo Joon, ia berkata bahwa lingkungan set nya sangat berbeda dengan di Korea, namun ia sangat menyukainya. Walaupun hanya muncul sebentar, Park Seo Joon berharap penggemar Marvel dapat menikmati film serta aktingnya.

Yuk lihat juga artikel lain!