Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia

Sinopsis Para Betina Pengikuti Iblis, film horor terbaru Indonesia yang ditujukan untuk penonton berusia 21 tahun ke atas.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis, Iman Digadai Demi Nafsu Dunia
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Para Betina Pengikut Iblis merupakan film horor terbaru Indonesia yang mengisahkan tiga perempuan berbeda harus mengabdi kepada iblis. Film arahan sutradara Rako Prijanto ini dibintangi Mawar de Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira.

Berikut sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis.

Sumi (Mawar de Jongh) adalah perempuan yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat sang ayah Karto (Derry Oktami) yang sakit-sakitan.

Demi bertahan hidup dan tetap mendapatkan penghasilan, Sumi berjualan gulai daging. Namun Sumi memilih memasak gulai dari daging jasad manusia yang baru saja dikubur.

Sementara itu, warga kampung mendadak dihebohkan dengan kabar anak perempuan bernama Ningrum (Anindya Arioni) hilang. Naas, anak perempuan tersebut ditemukan tapi dalam keadaan tak bernyawa di kaki bukit.

Kondisi mengenaskan dari Ningrum tak berhenti di situ. Keesokan harinya, mayat Ningrum hilang dari kuburan dan diketahui terdapat bekas bongkaran di sekitar makamnya.

Ningrum ternyata adik Sari (Hanggini), mantan dukun teluh yang telah bertobat. Namun karena tak terima dengan kondisi adiknya, Sari berniat menggunakan ilmunya kembali dan membalaskan dendam ke pelakunya.

Di tengah kekalutan warga atas teror yang hadir, terdapat perempuan lain bernama Asih (Sara Fajira) yang memiliki berbagai keinginan duniawi.

Demi mendapatkan keinginan itu, Asih rela untuk melakukan apapun, termasuk bersekutu dengan iblis. Sang iblis selalu datang tepat waktu kala menjemput kekalutan para manusia dan melakukan berbagai manipulasi.

[Gambas:Video CNN]

Ketiga perempuan tersebut yakni Sunmi, Sari, dan Asih, akhirnya menjadi budak setia dari iblis untuk memenuhi keinginannya masing-masing di dunia.

Para Betina Pengikut Iblis merupakan film horor Indonesia terbaru arahan Rako Prijanto yang sebelumnya juga menggarap remake film Bayi Ajaib pada awal 2023.

Selain ketiga pemeran utama perempuan, Para Betina Pengikut Iblis juga melibatkan para pemeran lain, seperti Adipati Dolken, Hans de Kraker, Derry Oktami, Ravil Prasetya, hingga Tomy Babap.

Kala rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer resminya beberapa saat lalu, Para Betina Pengikut Iblis mengundang rasa penasaran sekaligus kontroversi.

Hal itu muncul dari banyak ditemukan beberapa adegan gore penuh darah dan aksi-aksi mencekam yang dihadirkan oleh ketiga pemain utamanya. 

Film itu kemudian diberi label hanya untuk penonton 21 tahun ke atas. Para Betina Pengikut Iblis tayang di bioskop sejak 16 Februari.

[Gambas:Youtube]

(far/chri)

[Gambas:Video CNN]