Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Profil Pemain Film Kembang Api yang Diisi Para Pemeran Papan Atas

Dibintagi para Aktor dan Aktris papn atas, inilah profil pemain film Kembang Api yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia

Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Profil Pemain Film Kembang Api yang Diisi Para Pemeran Papan Atas
image

NEWSmedia – Berikut adalah profil pemain film Kembang Api garapan Falcon Pictures yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Film adaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Soul karya Yashio Kato ini berhasil memikat para penonton di Gala Premiernya dua hari lalu. Siapa saja pemerannya? Inilah profil pemain Kembang Api selengkapnya.

Sebelum kamu mengetahui profil pemain film Kembang Api kamu bisa menyimak terlebih dahulu ulasan dan sinopsis film yang akan tayang pada 2 Maret 2023 ini.

Baca Juga: Catat Jadwal Tayang Film Kembang Api di Bioskop Indonesia, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Bikin Haru

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini akan membawa penonton menyelami dunia orang-orang yang memiliki masalah kesehatan mental dan tak kunjung membaik. Simak selengkapnya sinopsis film Kembang Api berikut ini.

Melalui akun Instagram resmi @falconpictures, telah resmi dirilis Teaser dan juga Trailer film Kembang Api yang bisa disaksikan di Bioskop seluruh Indonesia.

Film Kembang Api akan berfokus dengan sekelompok orang yang diperankan oleh Marsha Timothy, Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, dan Hanggini yang merakan hidupnya tidak baik-baik saja seperti orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Minggu 26 Februari 2023: Prediksi Karir Cinta Keuangan dan Kesehatan

Hal yang tak asing lagi jika setiap orang memiliki masalah atau hal-hal yang cukup mengganggu kesehatan mentalnya, namun bagaimana jadinya jika orang-orang tersebut akhirnya menyerah dan ingin mengakhiri hidupnya?

Film Kembang Api ini mengangkat isu kesehatan mental yang kerap kali dianggap hal yang tak penting bagi sebagian orang, namun sebenarnya menjaga kesehatan mental sama pentingnya seperti kita menjaga kesehatan fisik, berikut sinopsis film Kembang Api selengkapnya.

Film Kembang Api bercerita tentang empat orang yang ingin mengakhiri hidupnya karena berbagai kenyataan hidup yang mungkin berat dan sulit untuk ditangani.

Baca Juga: Masih Bergulir, Kini Venna Melinda Sebut Cincin Kawin Belum Lunas dan Akan Kembalikam pada Ferry Irawan

Karena itulah mereka berniat untuk mengakihiri hidup mereka dengan meledakan bola berisi Kembang Api. Namun, setiap kali mereka melakukannya selalu terjadi peristiwa aneh di mana mereka tidak mati dan kembali lagi ke kehidupannya yang semula.

Profil pemain Film Kembang Api

  1. Marsha Timothy

Marsha Timothy adalah seorang Aktris sekaligus model yang lahir di Jakarta 8 Januari 1979 dan merupakan Istri Aktor tampan Vino G Bastian. Keduanya telah dikaruniai anak bernama Jizzy Pearl Bastian.