8 Film Indonesia yang Akan tayang di Bioskop Pada Januari 2024! No 3 Paling Ditunggu?

ada delapan film bioskop Indonesia yang akan tayang pada Januari 2024 nanti. Berikut daftar film yang akan tayang di Januari 2024.

8 Film Indonesia yang Akan tayang di Bioskop Pada Januari 2024! No 3 Paling Ditunggu?
image

AKURAT.CO SUMSEL Tahun berganti, film karya anak bangsa akan segara tayang di bioskop pada bulan Januari 2024. Beberapa film itu diusung dengan beragam genre. Mulai dari film yang bergenre komedi, romansa, dan horor.

Industri film Indonesia tampak tak kenal lelah memberikan karyanya untuk menghibur masyarakat. Contohnya saja pada bulan ini, ada delapan film bioskop Indonesia yang akan tayang pada Januari 2024 nanti.

Penasaran film bioskop apa saja yang akan dirilis pada awal tahun 2024? Simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: No.3 Mewakili Negara Dalam Kompetisi Luar Negeri! Ini 5 Film Bioskop Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2023 Versi Tix.id

Berikut ini telah Akurat Sumsel rangkum, daftar film yang akan tayang pada Januari 2024.

1. Trinil : Mengembalikan tubuhku

Trinil akan tayang perdana di bioskop pada 4 Januari 2024. Hanung Bramantyo menyutradarai kisah menarik tentang Rara (diperankan oleh Carmela) dan Sutan (diperankan oleh Rangga), sepasang suami istri yang kembali ke rumah mereka setelah bulan madu.

Namun begitu mereka kembali, malah muncul teror dari sesuatu yang tak kasat mata—hantu tanpa wujud. Keberadaannya membuat Rara dan Sutan sangat ketakutan.

Sutan yang memiliki teman yang mampu mengetahui penyebab munculnya hantu tersebut. Ternyata, ada sebuah misteri dalam keluarga mereka yang belum terungkap.

2. Suami yang Lain

Cerita ini menampilkan bagaimana hubungan antara pasangan suami istri yang mulai kusam. Sehingga, hal ini membawa masalah besar yang hampir menghancurkan keluarga yang telah mereka bangun selama ini.

Ketegangan di rumah tangga Danan dan Olivia semakin memuncak ketika keluarga besar mulai menanyakan soal kehadiran momongan.

Saat Olivia meminta perceraian di tengah ketegangan itu, yang terjadi justru sebaliknya, mereka menjadi lebih dekat dan bertekad memperbaiki hubungan yang sudah retak.

Film “Suami yang Lain” disutradarai oleh John De Rantau dan diproduksi oleh Bawana Entertainment.

Selain menampilkan aktor berbakat seperti Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel, film ini juga menghadirkan kehadiran para aktor lain seperti Alex Abbad, Samuel Rizal, Anya Geraldine, dan sejumlah talenta lain yang tak kalah menariknya.

Saksikan film suami yang lain di bioskop terdekat yang akan tayang pada 4 Januari 2020