Viral Momen Narapidana Nonton Bareng Miracle In Cell No 7, Penuh Haru

Viral sebuah video di Lembaga Permasyarakatan (Lapas). Kali ini bukan kerusuhan, tapi kekompakan para narapidana menonton film bersama. Mereka berkumpul bersama menyaksikan film baru, Miracle in Cell No. 7.

Viral Momen Narapidana Nonton Bareng Miracle In Cell No 7, Penuh Haru

Merdeka.com - Viral sebuah video di Lembaga Permasyarakatan (Lapas). Kali ini bukan kerusuhan, tapi kekompakan para narapidana menonton film bersama. Mereka berkumpul bersama menyaksikan film baru, Miracle in Cell No. 7.

Film ini mengisahkan perjuangan narapidana menjalani hukuman walaupun tak salah. Dalam film itu, sang narapidana berjuang membesarkan anak di balik jeruji besi. Film asal Korea Selatan ini juga diadaptasi dalam film Indonesia yang diperankan oleh Vino G. Bastian.

taboola mid article

Video para narapidana di lapas menonton bareng film Miracle in Cell No 7 ini menjadi viral. Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @akbaramadhan__. Siapa sangka, film yang penuh haru ini sukses membuat para narapidana meneteskan air mata.

2 dari 3 halaman

Nonton Bareng

viral momen narapidana nonton bareng miracle in cell no 7 penuh haru

©2023 Merdeka.com/TikTok @akbaramadhan__

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan suasana narapidana nonton film bareng. Mereka menonton film Miracle in Cell No 7. Sayangnya, tidak disebutkan di lapas mana, momen ini direkam.

Narapidana yang menyaksikan film Miracle in Cell No 7 ini cukup banyak. Mereka juga tampak menikmati film dengan duduk lesehan.

3 dari 3 halaman

Penuh Tangisan

viral momen narapidana nonton bareng miracle in cell no 7 penuh haru

©2023 Merdeka.com/TikTok @akbaramadhan__

Para narapidana ini tampak terbawa suasana saat menonton film. Mereka terlihat tak kuasa menahan tangis saat menonton film tentang kisah narapidana ini. Terlihat beberapa napi menangis saat menonton film ini. Suasana saat menonton berubah menjadi haru. 

Video tersebut pun viral di media sosial. Hingga kini video tersebut telah ditonton 2,7 juta kali. Tak sedikit warganet yang ikut terharu menonton video tersebut. Beragam komentar juga membanjiri video tersebut.

"Mereka yang menangis biasanya yg masuk sel untuk kehidupan keluarganya, paham kan?" tulis komentar lain.

"Aku yakin mereka orang orang baik!! setelah keluar mereka mau menjadi lebih baik lgi," imbuh yang lain.

"Semoga segera bebas dan setelahnya menjadi orang-orang baik ya bapak-bapak," komentar akun lain.

[kum]