7 Aktor Indonesia ini langganan main di film action, dari Ario Bayu hingga Iko Uwais

Ada beberapa nama aktor Indonesia yang seakan menjadi langganan untuk bermain di film action, dari Ario Bayu hingga Iko Uwais.

7 Aktor Indonesia ini langganan main di film action, dari Ario Bayu hingga Iko Uwais

 

Hops.ID – Action merupakan salah satu genre film yang paling banyak digandrungi, tak terkecuali oleh pecinta film di tanah air.

Dari waktu ke waktu, beragam judul film action telah diproduksi oleh para pembuat film di Indonesia dengan alur cerita yang semakin berkembang serta aksi seru dan menegangkan dari para aktor yang terlibat.

Tak hanya itu, berkat penampilan memukau serta karisma yang dimiliki mereka, ada beberapa nama aktor Indonesia yang seakan menjadi langganan untuk bermain di film action.

Baca Juga: Bikin Jenderal Dudung mewek! Inilah Sertu Lugas, anak yatim yang jadi TNI dan wisuda: Dulu jual gorengan dan..

Siapa sajakah mereka? Berikut adalah ulasannya sebagaimana yang Hops.ID kutip dari laman IMDb pada Jumat, 18 Agustus 2023:

1. Ario Bayu

Potret Ario Bayu

Potret Ario Bayu (Tangkapan layar Instagram @bayu_ario)

Ario Bayu merupakan aktor kelahiran Jakarta, 6 Februari 1985 yang namanya sudah tidak asing lagi di industri perfilman tanah air.

Dirinya pun telah membintangi puluhan judul film, dan banyak di antaranya yang bergenre action.

 Baca Juga: Geser janda kaya Brunei Darusaalam, Doddy Sudrajat jawab isu kedekatannya dengan DJ kembar: Yang jelas kita...

Beberapa film action yang pernah dibintangi oleh Ario Bayu, sebut saja Dead Mine (2012), Java Heat (2013), 22 Menit (2018), Darah Daging (2019), Gundala (2019), dan lain-lain.

2. Donny Alamsyah

Potret Donny Alamsyah

Potret Donny Alamsyah (Tangkapan layar Instagram @donnyalamsyah)

Aktor Indonesia yang langganan main di film action selanjutnya adalah Donny Alamsyah.