Amber Heard Kembali ke Karpet Merah, Setahun Usai Lawan Johnny Depp

Satu tahun setelah sidang lawan Johnny Depp, Amber Heard kembali muncul ke hadapan publik untuk hadiri premier film barunya, In the Fire.

Amber Heard Kembali ke Karpet Merah, Setahun Usai Lawan Johnny Depp
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya usai rangkaian proses persidangan panjang melawan mantan suaminya, Johnny Depp, tahun lalu. Persidangan pencemaran nama baik itu berakhir sekitar satu tahun lalu, yakni 24 Juni 2022. 

Ia kini menghadiri Taormina Film Festival 2023 untuk premier film terbarunya. Heard hadir dalam balutan dress hitam untuk penayangan perdana In the Fire di Sisilia bersama tim eksekutif produksi film tersebut.

Variety pada Senin (26/6) memberitakan Amber Heard sempat menyapa para fan, media, bahkan wisatawan yang memadati kawasan festival film itu.

Produser Pascal Borno mengaku meminta penambahan personel pengamanan untuk acara itu setelah mendapatkan ancaman online dan kemungkinan aksi masssa dari penggemar Johnny Depp di sana.

"Mereka menanggapi dengan serius dan setelahnya saya menjanjikan swafoto bersama Amber," tutur Pascal Borno.

[Gambas:Video CNN]

Film tersebut tayang setelah proses produksi terdampak permasalahan Amber Heard dan Johnny Depp. Proses produksi sudah terpengaruh sejak persidangan pertama Amber Heard dan Johnny Depp di London pada 2020.

Hal tersebut pun terjadi lagi dalam sidang pencemaran nama baik kedua yang digelar di Virginia pada 2022. Hal itu sempat buat Heard meninggalkan syuting di Guatemala.

Terpisah, Amber Heard buka suara mengenai penampilannya di In the Fire. Ia mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dalam proyek garapan sutradara Connor Allyn.

"Film ini merupakan meditasi tentang kekuatan cinta yang hampir supernatural yang diceritakan melalui seorang wanita berkemauan keras dan mandiri pada pergantian abad ke-20," kata Amber Heard.

Lanjut ke sebelah...

Peran Amber Heard di In the Fire

BACA HALAMAN BERIKUTNYA