Simak 6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Wajib Ditonton!

Tahun ini, banyak film Indonesia terbaru yang menarik untuk ditonton. Berikut rekomendasi 6 judul film terbaru yang wajib Anda saksikan.

Simak 6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Wajib Ditonton!
image

Bisnis.com, JAKARTA - Film Indonesia terbaru semakin banyak yang tayang di ini. Ada begitu banyak film dari berbagai genre baik itu genre komedi, romansa, horor, hingga genre keluarga. 

Bagi Anda yang ingin menonton film Indonesia tetapi bingung dan membutuhkan rekomendasi berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru di tahun 2022 yang punya cerita menarik sekaligus menghibur. 

Daftar Film Indonesia Terbaru 2022

1. Dear Nathan: Thank You Salma

Rekomendasi film Indonesia yang pertama ada Dear Nathan: Thank you Salma yang merupakan film remaja yang tidak boleh dilewatkan. Film ini bercerita tentang seorang perempuan teman sekelas Nathan yang menjadi korban pelecehan seksual di kegiatan mahasiswa. 

Tetapi karena ayah pelaku merupakan dosen dari kampus maka Zanna yang merupakan korban pelecehan seksual Ini bungkam dan bergabung dengan komunitas Love Yourself. 

Nathan memilih membantu teman tersebut tetapi di sisi lain akan melupakan status hubungan dengan Salma. Lalu keduanya memilih beristirahat dengan hubungan mereka yang sudah dibangun selama ini.

2. Pengabdi Setan 2

Rekomendasi film selanjutnya yaitu ada film Pengabdi Setan 2. Bagi Anda penggemar film horor tentu wajib untuk menonton film ini. Pasalnya, film ini sukses hingga kancah internasional. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini merupakan film horor yang jauh lebih gila dan menyeramkan dari series sebelumnya. 

3. KKN Desa Penari

Rekomendasi film terbaru Indonesia selanjutnya ada film KKN Desa Penari. Film ini juga menjadi film horor Indonesia yang booming di tahun ini. 

Film yang penayangannya sempat tertunda karena covid-19 ini sudah ditonton lebih dari 7 juta pasang mata. Film ini sudah lama dinantikan sejak akun SimpleMan membuat thread di Twitter. 

Film yang menceritakan tentang kisah mahasiswa yang KKN di sebuah desa dan kerapkali diteror oleh hal mistis. Bahkan terornya bertambah ketika ada sepasang kekasih dari mahasiswa KKN tersebut yang melanggar aturan di desa.

4. The Other Side

Rekomendasi film selanjutnya yaitu ada film The Other Side yang dirilis pada 17 Maret 2022. Film ini berlatar cerita sekolah anak SMA yang memiliki kisah cinta yang amat kompleks. Film ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka dengan film sekolahan romantis. 

Alur cerita dari film ini juga tidak berat sehingga akan sangat cocok untuk ditonton bahkan orang tua. Film ini memberikan banyak sekali pesan moral di dalamnya.

5. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Rekomendasi film Indonesia terbaru selanjutnya ada Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga yang merupakan film karya Gina S. Noer. Film ini tayang pada awal Tahun 2022 adalah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Film ini diperankan oleh Slamet Rahardjo, Angga Aldi YunAnda, Ira Wibowo, Putri Marino, dan lain sebagainya. 

6. Miracle in Cell No 7

Film selanjutnya yang merupakan film Indonesia terbaru ada Miracle in Cell No 7 film yang masih tergolong baru di tahun 2022 ini mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Film ini merupakan film yang di remake dari film Korea dengan judul yang sama. 

Film yang menceritakan kisah seorang Ayah yang penyandang disabilitas intelektual dan seorang anak perempuannya. Sang Ayah tersebut difitnah telah membunuh hingga membuatnya dipenjara.

Selama berada di penjara saya bertemu dengan orang-orang baik yang membantunya untuk membawa anak perempuannya ke dalam penjara.

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru yang wajib masuk ke dalam daftar list film yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Konten Premium