6 Film Indonesia Adaptasi Komik Webtoon seru untuk ditonton! Pasutri Gaje akan Segera Tayang

Pasutri Gaje adalah salah satu film adaptasi Webtoon yang sudah cukup lama dinanti. Bahkan, infonya sudah menyebar sejak 2023 kemarin.

6 Film Indonesia Adaptasi Komik Webtoon seru untuk ditonton! Pasutri Gaje akan Segera Tayang
image

HARIANTERBIT.com – Kehadiran Pasutri Gaje sebagai film adaptasi komik Webtoon bisa menjadi penyegar hiburan di bulan Februari.

Selain kisahnya yang mengangkat plot romansa dan komedi, Pasutri Gaje adalah salah satu film adaptasi Webtoon yang sudah cukup lama dinanti. Bahkan, infonya sudah menyebar sejak 2023 kemarin.

Apakah akan bagus? Melihat rekam jejak film adaptasi Webtoon sebelumnya, Pasutri Gaje dapat lampu hijau yang cukup menjanjikan. Pasalnya, beberapa film adaptasi sebelumnya pun cukup baik dan menarik.

Baca Juga: Bayar UKT pakai Pinjol, ITB Disentil Anies, Ganjar: Hentikan Liberalisasi Pendidikan

Apa saja komik webtoon yang sempat diangkat menjadi film? Ada beberapa nama yang bisa disebut, seperti Terlalu Tampan, Eggnoid, Sri Asih, Code Helix, dan Virgo And the Sparkling.

Pasutri Gaje (2024)

Film yang akan dirilis pada 7 Februari 2024 ini diangkat dari komik Webtoon karya Annisa Nisfihani. Judulnya pun menjadi komik populer yang sudah lama ditunggu adaptasi filmnya.

Menceritakan tentang pengantin baru yang harus menjalani lika liku hidup bersama. Karakter utamanya adalah Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari).

Baca Juga: Pengamat Sebut Jokowi dan Ma’ruf Amin Pecah Kongsi Gegara Beda Dukungan Capres

Mereka berdua adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Pergolakan hidup semakin kentara saat tekanan keluarga dan sekitar muncul.

Seperti pasangan muda umumnya, mereka dihadapkan dengan pilihan memiliki momongan baru atau mencicil biaya rumah.

Mengikuti genre komiknya, Pasutri Gaje memiliki plot dengan campuran komedi romansa. Pemainnya pun kelas atas, penuh dengan komedian seperti Andre Taulany, Kiky Saputri, dan Indro Warkop.

Baca Juga: Absen Tampil di Panggung, Taylor Swift Pecahkan Rekor Raih Nominasi Terbanyak Grammy Award 2024

Terlalu Tampan (2019)

Terlalu Tampan adalah film yang diangkat dari komik karya Mas Okis dan S.M.S. Judul Inggrisnya adalah Too Hot to Handle, sebuah film komedi dengan premis fantasi yang unik.