5 Kasus Perselingkuhan Artis Pria Indonesia yang Dibongkar Istri Sendiri

5 artis pria dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Kabar perselingkuhan 5 artis pria itu dibongkar oleh istrinya sendiri.

5 Kasus Perselingkuhan Artis Pria Indonesia yang Dibongkar Istri Sendiri
Medan -

Lima artis pria Indonesia diduga berselingkuh dari istrinya. Skandal perselingkuhan kelima artis pria itu dibongkar sendiri oleh istri mereka masing-masing.

Bahkan ada beberapa artis yang langsung bercerai tidak lama setelah kabar perselingkuhannya mencuat ke publik. Dilansir wolipop Senin (26/6/2023), berikut ini lima artis pria Indonesia yang diduga berselingkuh dari istri, yuk simak sampai akhir.

1. Tengku Tezi

Tengku TeziTengku Tezi Foto: Instagram @tengkutezi

Tengku Tezi diduga berselingkuh dengan Tyas Mirasi, lawan mainnya dalam film 'Marley'. Kala itu istri Tengku Tezi, Danisa, yang mengungkap hubungan gelap mereka pada 2021.

Danisa menyatakan sudah mencium gelagat perselingkuhan mantan suaminya itu dan mengklaim mengantongi bukti-buktinya. Hingga akhirnya, dia menggugat cerai aktor 28 tahun tersebut.

Kini Tengku Tezi diketahui menjalin hubungan asmara dengan Tyas Mirasih yang juga sudah bercerai dengan suaminya. Hingga kini mereka belum mengonfirmasi maupun memberikan komentar soal perselingkuhan yang dituduhkan itu.

2. Ayus Sabyan

Ayus dan Nissa Sabyan Kompak Makan Bareng di Acara Ria RicisAyus dan Nissa Sabyan Kompak Makan Bareng di Acara Ria Ricis Foto: Ist/Facebook/Instagram

Ayus 'Sabyan' diduga berselingkuh dengan anggota band nya sendiri, Nissa 'Sabyan'. Hubungan terlarang mereka diungkap istri Ayus kala itu, Ririe Fairus, dalam siaran podcast bersama Maia Estianty.

3. Fandy Christian

Fandy Christian (Instagram @fandychristian)Fandy Christian (Instagram @fandychristian) Foto: Fandy Christian (Instagram @fandychristian)

Fandy Christian diduga selingkuh dengan Andi Annisa Iasyah. Keduanya terlibat dalam proyek sinetron 'Jangan Bercerai Bunda' dan melakoni peran sebagai pasangan selingkuh dan kerap beradegan mesra. Dahlia Poland, istri Fandy, mengungkap perselingkuhan mereka di media sosial.

Diketahui bahwa Fandy dan Dahlia menjalani pernikahan jarak jauh. Fandy sibuk syuting di Jakarta sementara sang istri mengurus ketiga anaknya di Bali.

4. Virgoun

Virgoun klarifikasi mengenai isu selingkuh.Virgoun klarifikasi mengenai isu selingkuh. Foto: youtube Virgoun

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, sedang dalam proses perceraian setelah pelantun lagu 'Surat Kecil untuk Starla' itu ketahuan berselingkuh. Skandal perselingkuhan Virgoun diungkap Inara sendiri pada April 2023.

Lewat Instagram, Inara memperlihatkan sejumlah bukti yang menunjukkan kalau suaminya itu telah berselingkuh. Bahkan Virgoun disebut telah selingkuh berkali-kali. Sempat berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, Virgoun kembali selingkuh, yang akhirnya memicu Inara untuk mengungkapnya ke media.

5. Rendy Kjaernett

Kemesraan Syahnaz dan Rendy Kjaernett di FTVKemesraan Syahnaz dan Rendy Kjaernett di FTV Foto: Instagram @starvision.ftv

Aktor Rendy Kjaernett dikabarkan berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Rendy dan Syahnaz beberapa kali memang terlibat sebagai lawan main dalam sebuah tayangan FTV.

Perselingkuhan Rendy dengan adik Raffi Ahmad itu dibongkar istrinya sendiri, Lady Nayoan. Dalam unggahan di Instagram Story, Lady menyatakan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara terlarang sejak 2022. Dia mengetahui dugaan selingkuh tersebut dari chat mesra Rendy dan Syahnaz di aplikasi Gojek.

Simak Video "Istri Sadap HP Suami, Awas Dipenjara!"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)