Telah Rilis di Bioskop, 'SIKSA NERAKA' Jadi Film Indonesia Kelima dengan Opening Day Tertinggi 2023!

Karenanya produser Dheeraj Kalwani mengucapkan terima kasih atas respons masyarakat.

Telah Rilis di Bioskop, 'SIKSA NERAKA' Jadi Film Indonesia Kelima dengan Opening Day Tertinggi 2023!
image

Kapanlagi.com - Film SIKSA NERAKA yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah telah rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis kemarin (14/12/2023). Dalam hari pertama, horor produksi Dee Company ini berhasil mengumpulkan 176.690 penonton.

Raihan tersebut membuat SIKSA NERAKA menjadi film dengan opening tertinggi kelima. Karenanya produser Dheeraj Kalwani mengucapkan terima kasih atas respons masyarakat.

"Puji Syukur, terima kasih kami ucapkan untuk masyarakat yang antusias menonton film SIKSA NERAKA di hari pertama. Semoga kesan baik usai nonton bisa membuat yang lain tertarik," kata Dheeraj dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Jumat (15/12/2023).

1. Capek dan Luka yang Terbayar

Membludaknya jumlah penonton pada hari pertama tentu membuat Kiesha Alvaro sebagai pemeran film SIKSA NERAKA turut senang. Karena ini menjadi film horor pertamanya yang dirilis.

"Gas terus. Terima kasih untuk penonton yang antusias datang ke bioskop di hari pertama. Capek dan luka saat syuting rasanya sebanding dengan hasilnya," ucap Kiesha.

2. Empat Film Opening Day Tertinggi

Film Indonesia urutan pertama di tahun ini yang mendapatkan total penonton opening day terbanyak adalah PETUALANGAN SHERINA 2 dengan 256.286. Menyusul di posisi kedua tajuk SUZZANNA MALAM JUMAT KLIWON dengan 193.263 penonton.

Posisi ketiga ditempati SEWU DINO dengan angka penonton 187.505. Sementara 172 DAYS menjadi terbanyak keempat dengan total 186.620.

Sudah baca yang ini, belum?