BRI Hadirkan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Layangan Putus The Movie

PT MD Pictures Tbk (FILM), an MD Entertainment Company akan segera merilis film 'Layangan Putus The Movie', serentak di bioskop di seluruh Indonesia

BRI Hadirkan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Layangan Putus The Movie
image
Jakarta -

PT MD Pictures Tbk (FILM), an MD Entertainment Company akan segera merilis film 'Layangan Putus The Movie', serentak di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 21 Desember 2023. Film ini merupakan sequel dari serial Layangan Putus yang viral dan trending di lebih dari 25 negara.

Adapun film Layangan Putus The Movie digarap oleh sutradara handal Benni Setiawan dan diperankan oleh bintang-bintang kenamaan, diantaranya Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, dan Marthino Lio. Hal itu diungkapkan oleh Produser sekaligus CEO & Founder MD Entertainment Manoj Punjabi pada acara Gala Premiere film di Plaza Indonesia, Selasa (19/12/2023).

"Saya sangat bangga bisa kembali menghadirkan karya terbaik MD kepada penonton di Indonesia. Setelah sukses dengan serial Layangan Putus, kini Layangan Putus The Movie hadir di bioskop. Ini merupakan kisah kelanjutan dinamika kehidupan rumah tangga Aris, Kinan dan Lydia pasca bercerai," kata Manoj dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya optimis film ini dapat mengulang kesuksesan series nya, diterima dengan baik oleh penonton, menjadi tontonan yang berkualitas serta memberikan manfaat positif bagi penonton di seluruh Indonesia. Tidak lupa Saya mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia yang selalu membuat film Indonesia berjaya di negeri sendiri," sambungnya.

Di peluncuran film ini pun, MD Pictures bekerja sama dengan BRI sebagai official Bank Sponsor, menyajikan promosi spesial 'Buy 1 Get 1 Free Tiket Layangan Putus The Movie', khusus bagi pengguna Kartu Debit BRI dan QRIS di BRImo. Periode program 21 - 23 Desember 2023 selama kuota masih tersedia dan berlaku untuk pembelian tiket langsung di outlet CGV dan XXI tertentu.

Original Soundtrack 'Layangan Putus The Movie'

Musisi yang dikenal lewat pencarian bakat kenamaan Indonesia ini, Citra Scholastika akan kembali ramaikan industri musik dengan merilis lagu 'Pernah Singgah'. Berbeda dari sebelumnya, lagu ini menjadi spesial bagi Citra Scholastika karena akan menjadi original soundtrack dari 'Layangan Putus The Movie' produksi MD Pictures.

Bertajuk 'Pernah Singgah', secara garis besar lagu ini bercerita tentang kehilangan. Lewat lagu ini, Citra Scholastika bersama MD Musik Indonesia menyampaikan pesan untuk merelakan seseorang yang pernah singgah dengan tetap kuat dan tegar dalam menghadapinya.

Kisah yang sama seperti yang dirasakan Kinan lewat 'Layangan Putus The Movie', Citra Scholastika coba suarakan isi hati Kinan. Lagu dengan melodi dan tautan lirik yang indah ini diproduksi oleh Tiga Enam Puluh (Meytaria Rosalina, Rasyid Maulana, Mandy Robins).

Lagu 'Pernah Singgah' sudah bisa didengarkan mulai tanggal 15 Desember 2023 di berbagai digital streaming platform, serta nantikan juga Official Music Video 'Pernah Singgah' di YouTube channel MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID.

Simak Video "Anya Siap Kembali Diteror Karena Perannya di Layangan Putus The Movie"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)