Ma Dong-seok Bersiap Main Film Apokaliptik, Badland Hunters

Ma Dong-seok, Lee Jun-young, Noh Jung-ui, dan Lee Hee-jun dipastikan akan bintangi film apokaliptik berjudul Badland Hunters.

Ma Dong-seok Bersiap Main Film Apokaliptik, Badland Hunters
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Ma Dong-seok, Lee Jun-young, Noh Jung-ui, dan Lee Hee-jun dipastikan akan membintangi film baru berjudul Badland Hunters. Kabar tersebut dikonfirmasi Netflix selaku studio produksi melalui pengumuman resmi.

Pengumuman itu menampilkan potret keempat aktor yang terpilih menjadi pemeran utama Badland Hunters. Netflix juga mengonfirmasi film tersebut akan disutradarai Heo Myung-haeng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dunia yang hancur usai bencana, perjuangan terakhir dari mereka yang masih bertahan di dunia tanpa hukum," cuit akun @NetflixKR, Kamis (2/11).

"Film laga Ma Dong-seok dan sutradara Heo Myung-haeng, Badland Hunters, hanya di Netflix," lanjutnya.

Dalam laman resmi, Badland Hunters disebut berlatar di Seoul dalam kondisi luluh lantak imbas bencana besar melanda hingga menewaskan jutaan orang dan menyisakan sekumpulan orang saja.

[Gambas:Video CNN]

Badland Hunters kemudian akan menggambarkan perjuangan orang-orang Seoul untuk bertahan hidup di kota yang telah hancur. Pada masa itu, sanggup bertahan hidup menjadi sebuah kemewahan.

Loyalitas juga merupakan ujian berat penuh ketidakpastian karena manusia dihadapkan dengan kondisi alam yang berbahaya.

Ma Dong-seok akan berperan sebagai pemburu gurun yang tidak kenal lelah. Namun, belum diketahui lebih jelas latar belakang maupun nama karakter yang akan diperankan aktor laga tersebut.

Studio juga belum mengumumkan karakter yang akan dibintangi ketiga aktor lainnya. Di sisi lain, plot resmi maupun jadwal penayangan film ini juga belum diumumkan.

Badland Hunters akan menjadi proyek debut Heo Myung-haeng sebagai sutradara. Ia sebelumnya lebih banyak menjadi pengarah koreografi seni bela diri untuk sejumlah film laga, seperti waralaba The Outlaws, Hunt (2022), dan Train to Busan (2016).

Sementara itu, Ma Dong-seok merupakan aktor laga hit Korea yang sudah berkiprah di dunia film sejak awal 2000-an. Ia terkenal lewat sederet film blockbuster Korea, seperti Train to Busan (2016), The Outlaws (2017), Along with the Gods: The Last 49 Days (2018), The Roundup (2022), hingga The Roundup: No Way Out (2023).

Ma Dong-seok juga terlibat dalam sejumlah proyek Hollywood, seperti film Marvel Studios berjudul Eternals (2021) hingga serial Sense8 (2015).

[Gambas:Twitter]

(frl/chri)