4 Fakta Laura Basuki Pemeran Natalie dalam 'Cek Toko Sebelah 2'

Mengenal lebih dekat Laura Basuki pemeran Natalie dalam film Cek Toko Sebelah 2.

4 Fakta Laura Basuki Pemeran Natalie dalam 'Cek Toko Sebelah 2'
Jakarta, Insertlive -

Film CEK TOKO SEBELAH 2 akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.

Dalam film kedua ini masih akan membahas permasalahan yang terjadi di dalam keluarga Ko Afuk, seperti drama percintaan Erwin bersama Natalie, hingga permasalahan rumah tangga Yohan.

Namun, terdapat sedikit penyesuaian dalam Cek Toko Sebelah 2, yakni pergantian pemain untuk karakter Natalie yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia.


Karena kebutuhan naskah, tim produksi Cek Toko Sebelah 2 memutuskan mengganti Gisel dengan Laura Basuki untuk memerankan Natalie.

Nama Laura Basuki tentunya sudah tidak asing lagi di industri film Tanah Air. Namun, tidak ada salahnya berkenalan lebih dekat lagi yuk dengan pemeran Natalie di Cek Toko Sebelah 2.

1. Awal Karier

Laura BasukiLaura Basuki/ Foto: Dok. Cek Toko Sebelah 2

Laura Basuki yang lahir pada 9 Januari 1988 ini mengawali karirnya sebagai model yang kemudian debut sebagai aktris lewat film Gara Gara Bola pada 2008 lalu. Sebelum dikenal sebagai aktris, ternyata Laura pernah bercita-cita sebagai seorang kasir.

Setelah debut akting lewat film Gara Gara Bola, Laura Basuki mendapatkan beberapa tawaran lain. Ia kemudian juga membintangi film lain, seperti 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta, #RepublikTwitter, Di Timur Matahari, Madre, hingga Before, Now & Then.

2. Prestasi

Laura BasukiLaura Basuki/ Foto: Dok. Cek Toko Sebelah 2

Selama berkarier sebagai aktris, Laura Basuki sukses membintangi sejumlah film hingga meraih banyak penghargaan. Salah satunya, penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesiaan Movie Actors Awards 2020 dan Festival Film Indonesia 2020 lewat film Susi Susanti: Love All.

Prestasi yang terbaru, lewat film Before, Now & Then (Nana) ia berhasil membawa pulang penghargaan internasional untuk kategori best supporting performance dari Berlin International Film Festival dan memenangkan penghargaan pemeran pembantu wanita terpuji film bioskop Festival Film Bandung.

3. Pertama Kali Bekerja dengan Ernest Prakarsa

Laura BasukiLaura Basuki/ Foto: Dok. Cek Toko Sebelah 2

Meski sudah lama berkarir di industri film, tetapi Laura Basuki baru pertama kalinya bekerja sama dengan Ernest Prakasa lewat film Cek Toko Sebelah 2. Dalam film ini, Laura dan Ernest berperan sebagai sepasang kekasih yang ingin ke melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Karena dituntut beradegan mesra dengan Ernest, Laura sampai tidak enak hati kepada Meira Anastasia, istri Ernest yang juga terlibat langsung sebagai co-director di film Cek Toko Sebelah 2.

4. Persamaan dengan Karakter Natalie

Laura Basuki sebagai Natalie di 'Cek Toko Sebelah 2'Laura Basuki sebagai Natalie di 'Cek Toko Sebelah 2'/ Foto: Dok. Cek Toko Sebelah 2

Laura Basuki mampu dengan mulus menyelesaikan syuting bersama pemain lainnya. Ia bahkan mengungkapkan rasa senangnya bisa memerankan karakter Natalie. Kebetulan, ia dan karakter Natalie memiliki sebuah kesamaan, yaitu sama-sama suka makan mie instan.

(KHS/KHS)

Tonton juga video berikut: