Kolaborasi dengan Tokopedia, Beli Kaca Film V-Kool Semakin Gampang

PT V-Kool Indo Lestari sebagai produsen kaca film merek V-Kool menghadirkan kanal Discovery Page di lapak online Tokopedia. Kanal ini diharapkan mampu memudahkan konsumen dalam mencari informasi dan beragam produk V-Kool.

Kolaborasi dengan Tokopedia, Beli Kaca Film V-Kool Semakin Gampang

Liputan6.com, Jakarta - PT V-Kool Indo Lestari sebagai produsen kaca film merek V-Kool menghadirkan kanal Discovery Page di lapak online Tokopedia. Kanal ini diharapkan mampu memudahkan konsumen dalam mencari informasi dan beragam produk V-Kool.

"Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service," terang Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja di arena IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Dalam menjalankan kanal ini, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer resmi mereka yang tersebar lima (5) kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

"Diharapkan ini dapat memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen," ujar Linda.

Disebutkan, melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-Kool Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.

Sementara itu Fransiscus Leo Chandra selaku AVP of Category Development Tokopedia menyatakan, kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022.

"Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia sebesar hampir dua kali lipat sepanjang 2022," kata dia.

2 dari 2 halaman

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Melihat hal tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-Kool Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-Kool Indonesia.

"Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian Tanah Air," pungkasnya.