Muhadkly Acho Sebut Akting Bene Dion di AGAK LAEN Seperti Oka Antara

Bene Dion di film AGAK LAEN disebut mirip Oka Antara!

Muhadkly Acho Sebut Akting Bene Dion di AGAK LAEN Seperti Oka Antara

Kapanlagi.com - Terbiasa menjadi sutradara, Bene Dion akhirnya mencoba tantangan baru untuk menjadi pemeran utama dalam film AGAK LAEN bersama tiga temannya yakni Indra Jegel, Boris Bokir dan Oki Rengga. Sementara bangku sutradara dipercayakan oleh Muhadkly Acho. Namun menjadi seorang aktor ternyata tidak mudah bagi Bene Dion.

“Main itu butuh fokus yang besar kalau disambil sutradara aduh nggak dulu kayaknya aku nggak mampu. Aku sempat bilang ke Acho juga pas nulis skenario bisa nggak yang Bene dikurangin scene-nya jangan terlalu banyak,” ujar Bene Dion saat perilisan official trailer di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Simak Berita Lainnya!

1. Selama Syuting Nggak Bisa Diajak Ngobrol

image

Karena tidak terbiasa menjadi aktor, selama syuting pun Bene Dion tak bisa bercanda dengan para pemain lainnya. Ia terlalu fokus untuk menghafal skrip.

“Karena aku kan selama ini ya terbiasa di belakang layar, tidak terbiasa di depan layar jadi selama syuting itu aku nggak bisa diajak ngobrol, sibuk ngeliatin skrip, baca skenario terus, sementara mereka bertiga sudah terbiasa di depan layar. Jadi aku malah deg-degan. Jadi lihat trailer tadi tuh kayak satu orang itu siapa ya? Kok ada di situ ya,” kata Bene Dion seraya tertawa.

“Kalian harus nunggu aktingnya Bene. Bene benar-benar mengeluarkan semua kemampuannya terbaiknya di film ini. Bene benar-benar nggak bisa diganggu selama di lokasi. Kalau aku sama Boris dan Jegel main ketawa, Bene tuh di sudut ngapalin skrip sendiri,” timpal Oki Rengga.

2. Akting Bene Dion Seperti Oka Antara

image

Akting Bene Dion di film ini pun menjadi bahan candaan bagi pemain lainnya dan sang sutradara. Bahkan Muhadkly Acho Sebut akting Bene Dion sudah sekelas aktor Oka Antara.

“Wah ini orang-orang banyak yang underestimate sih, harus lihat aktingnya Bene tuh mendekati siapa ya? Oka Antara kali ya. Gue pernah direct Oka Antara, Bene ya begitulah. Pokoknya ada beberapa scene yang orang akan kaget,” canda Muhadkly Acho.

“Sebetulnya yang take banyak di hari-hari awal aja sih itu pun beda tipis sama Oka Antara. Oka Antara kan paling banyak kan di Gara-gara Warisan 6 take dan ini (Bene) beda tipis 16 lah. Tapi nggak, secara berangsur hari berjalan ya sudah mulai nge-blend,” lanjutnya.

3. Tayang 1 Februari 2024

image

Dalam official trailer film AGAK LAEN tersaji nuansa komedi dengan balutan misteri yang akan menjadi bumbu di film, ketika empat sekawan pekerja pasar malam, Jegel, Boris, Oki dan Bene harus menyembunyikan mayat pengunjung yang mati gara-gara serangan jantung.

Film ini diproduksi oleh Imajinari yang bekerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen. Film yang diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini akan akan tayang di seluruh bioskop mulai 1 Februari 2024.