Yoo Yeon Seok Tampil Sebagai Villain di Film Terbarunya, Tayang Perdana di BIFF  

Yoo Yeon Seok membagikan teaser film terbarunya A Bloody Lucky Day. Pada unggahan di media sosialnya film itu akan tayang perdana pada ajang Busan International Film Fest ...

Yoo Yeon Seok Tampil Sebagai Villain di Film Terbarunya, Tayang Perdana di BIFF  

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Yoo Yeon Seok membagikan teaser film terbarunya A Bloody Lucky Day. Pada unggahan di media sosialnya film itu akan tayang perdana pada ajang Busan International Film Festival atau BIFF pada Oktober 2023 mendatang. 

Kali ini aktor pecinta anjing itu harus memeran karakter antagonis. Pada teaser yang sudah dirilis, tampak dia menjadi seorang pembunuh. 

Advertisement

Dikutip dari Asianwiki, A Bloody Lucky Day bercerita tentang seorang supir taksi bernama Oh Taek. Selama hidupnya Oh Taek merasa tak pernah beruntung.

Suatu ketika ia membeli lotre dan berharap kali ini keberuntungan ada dipihaknya. Ia kembali ke mobilnya dan ingin mencari penumpang.

Oh Taek kemudian mendapat penumpang yang ingin diantarkan ke Mokpo. Sang penumpang yang tampaknya orang baik itu menjanjikan bayaran yang lebih jika sang supir mau mengantarnya ke Mokpo. Oh Taek setuju karena menganggap ini adalah keberuntungannya. 

Dalam perjalanan barulah Oh Taek menyadari bahwa penumpang berwajah tampan itu ternyata seorang psikopat yang baru saja membunuh seorang pria. 

Penumpang itu berencara ke Mokpo untuk bersembunyi, namun ibu dari korban pembunuhan terus mengejarnya. 

Film thriller ini diangkat dari webtun yang ditulis oleh Aporia dan akan digarap oleh sutradara Pil Gam Seong. 

Selain Yoo Yeon Seok, A Bloody Lucky Day juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Lee Jung Eun dan lainnya. 

Yoo Yeon Seok selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan karakter protagonis. Aktingnya dalam drama Hospital Playlist dan Dr Romantic sangat membekas di hari penggemar. Bahkan berkat drama medis itu, Yoo Yeon Seok dipercaya mengisi acara konferensi Dokter Bedah Anak se Korea Selatan. 

Aktor kelahiran 1984 itu juga dipuji dokter bedah Korea karena aktingnya melakukan teknik pembedahan dalam drama sangat serius dan tepat. 

Yoo-Yeon-Seok-2.jpgFOTO: Instagram/@yoo_yeonseok

Meski sering memerankan sebagai protagonis, ia juga pernah menjadi villain alias bandit dalam serial Narco Saint. 

Sebelum A Bloody Lucky Day, Yeon Seok juga banyak membintangi film. Bahkan filmnya yang tayang 2023 ini, berjudul My Heart Puppy ia bekerja dengan sukarela, alias tidak mendapatkan honor. Dikutip dari Soompi, Yoon Seok melakukanitu karena ia pecinta anjing, dan film tersebut merupakan film edukasi. 

Cowok asal Seoul ini juga pernah berakting bareng Olga Kurylenko dalam film Vanishing. Film lain yang pernah dimainkan Yoo Yeon Seok ada Love, Lies Perfect Proposal, The Royal Tailor, New Year Blues dan masih banyak lagi. 

Penasaran dengan aksi Yoo Yeon Seok sebagai penjahat dalam film terbarunya? A Bloody Lucky Day akan dirilis resmi pada November 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.