13 Film Indonesia Tayang Februari 2024 Didominasi Horor, Mulai Kereta Berdarah Hingga Pasar Setan

Meskipun demikian, harus diakui di antara 13 film Indonesia yang main di bioskop-bioskop sepanjang bulan Februari 2024, didominasi horor

13 Film Indonesia Tayang Februari 2024 Didominasi Horor, Mulai Kereta Berdarah Hingga Pasar Setan
image

Krjogja.com - Sebanyak 13 film Indonesia dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop sepanjang bulan Februari 2024, mulai dari Kereta Berdarah, Agak Laen, sampai Pasar Setan.

Daftar 13 film Indonesia yang tayang di bulan Februari 2024 ini, diisi oleh film-film dengan berbagai genre atau kombinasi genre. Dengan demikian, penonton memiliki banyak pilihan.

Meskipun demikian, harus diakui di antara 13 film Indonesia yang main di bioskop-bioskop sepanjang bulan Februari 2024, didominasi oleh film-film dengan genre horor.

Baca Juga: Berkontribusi Kuatkan IHSG, BBRI Sabet Dua Penghargaan Best Stock Awards 2024

Genre selain horor yang terselip di dalam 13 film ini, yang perlu dicatat tersendiri adalah film pemenang Piala Citra FFI 2023, Perempuan Berkelamin Darah, atau lebih dikenal dengan judul bahasa Inggris Women from Rote Island.

Untuk mengetahui lebih jauh, berikut ini uraian dari daftar 13 film Indonesia yang tayang selama Februari 2024. Mana yang paling menarik perhatian Anda?

1. Kereta Berdarah (1 Februari)

Teror berdarah memusnahkan satu per satu gerbong Kereta Sangkara sehingga nyawa penumpangnya terancam.

- Genre: Horror, Thriller
- Sutradara: Rizal Mantovani
- Skenario: Erwanto Alphadullah

- Pemain: Hana Malasan, Zara Leola, Kiki Narendra, Putri Ayudya, dan Yama Carlos

2. Agak Laen (1 Februari)

Seorang lelaki tua meninggal di rumah hantu. Operator menguburnya di lokasi tersebut dan mengubahnya menjadi atraksi populer.

Baca Juga: Santri SDIT Bina Anak Islam Krapyak Gelar 'Pesiar 4' di TBY, Belajar dan Bertumbuh Namun Tetap Cinta Rasulullah

- Genre: Comedy
- Sutradara: Muhadkly Acho
- Skenario: Muhadkly Acho