Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE Isi Suara Trolls Band Together

Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE menjadi pengisi suara film animasi Trolls Band Together versi bahasa Korea.

Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE Isi Suara Trolls Band Together
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE menjadi pengisi suara film animasi Trolls Band Together versi bahasa Korea.

Diberitakan Korea JoongAng Daily pada Selasa (21/11), Wendy mengisi suara karakter Poppy, Ratu Pop Trolls yang menjadi karakter utama film ketia Trolls itu.

Sedangkan, Eunseok menjadi pengisi suara karakter Branch. Ia merupakan kekasih Poppy sekaligus karakter utama lain dalam Trolls Band Together.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karakter Poppy dibawakan Anna Kendrick dalam versi asli, sementara suara karakter Branch dibawakan oleh Justin Timberlake untuk semua rilisan waralaba Trolls bahasa Inggris.

Wendy Red Velvet kembali mengisi suara Poppy untuk kali kedua. Ia sebelumnya mengisi suara karakter itu untuk rilisan terdahulu, yakni Trolls: World Tour (2021).

Kala itu, Wendy mendapat pujian karena mampu berakting dan bernyanyi dengan apik sepanjang cerita.

[Gambas:Video CNN]

Sedangkan, Trolls Band Together menjadi proyek pertama Eunseok RIIZE sebagai pengisi suara. Ia melakoni debut sebagai pengisi suara usai menjalani debut bermusik dengan grupnya lewat single Get A Guitar.

Eunseok juga menggantikan Rowoon SF9 yang sebelumnya menjadi pengisi suara karakter Branch untuk Trolls: World Tour versi Korea.

Trolls Band Together mengisahkan babak baru petualangan Branch dan Poppy. Film ketiga itu akan mengisahkan boyband Troll bernama BroZone yang pernah populer di masa lalu.

Namun, boyband hit itu kemudian hilang dari peredaran setelah personelnya, yang merupakan saudara kandung, berselisih.

Suatu hari, Poppy mengetahui Branch ternyata pernah menjadi member boyband BroZone. Branch kemudian juga mendapat misi penting karena harus mencari salah satu saudaranya, Floyd, yang diculik.

Trolls Band Together disutradarai Walt Dohrn dengan naskah garapan Elizabeth Tippet. Film ini menjadi sekuel Trolls: World Tour (2021) sekaligus rilisan ketiga dari waralaba Trolls.

Sejumlah aktor Hollywood dan musisi Amerika bergabung sebagai pengisi suara versi asli, seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, Camila Cabello, Troye Sivan, Kid Cudi, hingga RuPaul.

Trolls Band Together tayang di bioskop Korea pada 20 November, sementara film ini tayang di bioskop Indonesia mulai 17 November.

(frl/pra)