Termasuk 'TIRA', Producer Sebut Akan Ada Spoiler Dalam Setiap Cerita dari Film dan Serial Superhero di Bumilangit Cinematic Universe

esember 2023 mendatang serial dari salah satu superhero Bumilangit Cinematic Universe (BCU), TIRA, akan tayang di Disney Plus Hotstar. Simak info lengkapnya!

Termasuk 'TIRA', Producer Sebut Akan Ada Spoiler Dalam Setiap Cerita dari Film dan Serial Superhero di Bumilangit Cinematic Universe
image

Kapanlagi.com - Desember 2023 mendatang serial dari salah satu superhero Bumilangit Cinematic Universe (BCU), TIRA, akan tayang di Disney Plus Hotstar. Diketahui Tira sendiri merupakan karakter superhero keempat dari BCU setelah GUNDALA, SRI ASIH, dan VIRGO AND THE SPARKLING.

Tentunya, bagi para pecinta film bertemakan superhero ini adalah kabar yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi di Bumilangit Cinematic Universe ada 1.200 karakter superhero yang masih menunggu giliran untuk diperkenalkan pada publik.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11) Bismarka Kurniawan selaku Producer BCU mengatakan bahwa memang pihaknya pelan-pelan mengeluarkan tiap superhero nya. Nantinya akan ada klimaks cerita setelah tiap superhero dari BCU itu diperkenalkan pada khalayak ramai.

"Jadi pelan-pelan kita kenalkan tiap karakter dari Bumilangit Cinematic Universe, itu ada 1.200 karakter jadi kita harus bersabar satu- satu kita keluarkan," ungkap Bismarka Kurniawan.

1. Ada Spoiler di Film TIRA

Tak hanya itu dalam setiap film atau serial superhero Bumilangit Cinematic Universe akan ada spoiler untuk cerita selanjutnya, termasuk dalam serial TIRA itu sendiri.

"Nantinya kita akan ada klimaks dari BCU dan dari situ akan ada kesambungannya. Jadi TIRA akan ada spoiler yang berbicara dengan karakter superhero lain," lanjutnya.

2. Alasan Jadi Serial

Selain itu, Bismarka Kurniawan juga menjelaskan mengapa TIRA diusung secara serial bukan film. Ia mengatakan bahwa cerita dari karakter Tira sendiri tak akan cukup apabila diangkat dalam format film.

"Ini memang pilihan dari kita kan kita harus ngimbangin waktu dan Tira karakter yang sangat dalam sekali, tentunya juga penceritaannya begini dan nggak mungkin satu film bisa cukup," tukasnya.