Jauh-Jauh ke Jakarta, Tilly Birds Jajal Jajanan Pasar

Tilly Birds mencoba jajanan pasar khas Indonesia sebelum konser.

Jauh-Jauh ke Jakarta, Tilly Birds Jajal Jajanan Pasar
Jakarta, Insertlive -

Tilly Birds, band asal Thailand menggelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu (15/7) di M Bloc Live House, Jakarta Selatan.

Band yang beranggotakan Third Anuroth, Billy Nutdanai, dan Milo Thuwanon ini mengaku tidak sabar untuk bernyanyi bersama fans Indonesia.

"Ini pertama kalinya kita bertemu, ayo buat ini menjadi spesial. Saya harap kalian menikmati pertunjukan kami dengan baik," ungkap Billy dalam konferensi pers yang diadakan sebelum konser dimulai.

"Saya melihat beberapa wajah di sini dari Instagram stories. Jadi tidak sabar untuk bernyanyi bersama kalian malam ini," timpal Third.


Meski tidak memiliki banyak waktu di Jakarta Tilly Birds sudah menyempatkan diri untuk mencoba makanan Indonesia, khususnya martabak.

IKUTI QUIZ

"Kami belum waktu untuk berkeliling, tapi kami mencoba yang terbaik. Kami mencoba makan makanan yang enak, terutama martabak," jelas Billy.

Selain martabak, Tilly Birds juga mencoba jajanan pasar khas Indonesia dan langsung jatuh cinta dengan rasanya. Hal itu karena rasanya yang mirip dengan jajanan di Thailand.

"Saya juga mencoba jajanan pasar dan sangat senang akhirnya bisa mencobanya. Makan makanan Indonesia sangat enak dan mirip dengan makanan kami, seperti kari. Itu membuat kami kenyang," ungkap Third.

Tilly BirdsTilly Birds/ Foto: Insertlive

Dipromotori Lumina Entertainment, konser perdana Tilly Birds berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Sebagai penutup, Third mengatakan bahwa konser ini akan menjadi malam yang besar dengan penampilan yang berbeda.

"Terima kasih telah mendukung kami," tutup Third dalam konferensi pers yang dihadirkan oleh beberapa rekan media sekaligus penonton yang memiliki tiket khusus.

(arm/dia)

Tonton juga video berikut: