Poster dan Trailer 'JIN DAN JUN THE MOVIE' Resmi Rilis, Sosok Om Jin Bikin Heboh Netizen Karena Beda Banget Sama Aslinya

Sosok Om Jin dalam film adaptasi sinetron lawas Indonesia, JIN DAN JUN, yang bikin netizen heboh banget.

Poster dan Trailer 'JIN DAN JUN THE MOVIE' Resmi Rilis, Sosok Om Jin Bikin Heboh Netizen Karena Beda Banget Sama Aslinya

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

Serial sinetron legendaris Indonesia yang berjudul JIN DAN JUN yang tayang pada tahun 1996 silam, kini akan hadir ke layar lebar pada libur Lebaran 2023. Dengan judul yang sama, film ini masih tetap menceritakan kisah persahabatan antara Jun dan Om Jin.

Pada tanggal 24 lalu, MVP Pictures selaku rumah produksi merilis teaser JIN DAN JUN yang memperkenalkan karakter Jun dan Om Jin. Cuitan tersebut diunggah dengan caption, “27 tahun berlalu. Kisah Jin dan Jun akan dimulai kembali. Apakah kali ini akan abadi? #JindanJunTheMovie #SelaluBerdua.”

Penampilan Om Jin pada poster dan trailer yang baru saja diunggah 10 Maret 2023 membuat netizen heboh dan kaget karena pangling dengan sosok jin ajaib itu. Trailer film yang menampilkan cuplikan Jin dan Om Jun juga mendapatkan berbagai respon yang unik dan positif.

•

1. Sosok Om Jin yang Bikin Heboh Netizen

[embedded content]

Penampilan Om Jin yang tampil nge-rock bak vokalis grup band metal lewat trailer resminya yang rilis 10 Maret 2023 ini mengundang kehebohan netizen. Banyak netizen jadi tidak sabar untuk segera menonton karena gaya gokil dan kocak Om Jin yang berbeda dari sinetron aslinya.

Adapun berikut adalah komentar dari netizen pada trailernya di Channel Resmi CINEMA 21

  1. “Visualnya keren banget, sih, terlepas penampilan Om Jin-nya yang kuat dugaan, tetapi semoga sukses dan booming,” tulis akun Siti Nurmaslaha1.
  2. "Om Jin-nya gokil banget, trailernya juga keren. Sukses selalu untuk filmnya,” tulis akun Feby Mega.
  3. "Vibes-nya kayak Genie (jin) di film ALADDIN Disney, kocak dan kostumnya berubah-ubah sesuai mood si Jin,” tulis akun Sls xl.
  4. "Keren ey walaupun Om Jin-nya mirip rocker tapi lucu,” tulis akun Langit Biru.
  5. "Om Jin-nya keren berasa personil kuburan band, hehe. Bakal gokil, sih, ini!” tulis akun Muhammad Zaelani.
  6. "Penampilan Om Jin-nya sungguh di luar dugaan,” tulis akun Jagoan Kancil.
  7. "Ternyata bener dugaan gue, Om Jin-nya merubah wujudnya lebih kayak manusia biar si Jun gak ketakutan,” tulis akun Budak Aloy.
Cuitan Tentang Film JIN DAN JUN (Credit: twitter.com/moviemenfes/status/1634121917639839745)

Selain itu, netizen di Twitter juga mencuitkan komentarnya lewat menfess yang berisi poster Jun dan Om Jin:

  1. "Mas Adi dirasuki jin ifrit,” tulis akun @pariezia.
  2. "Personil Kuburan Band atau KISS, nih? Hehe,” tulis akun @Ukonx_taziex.
  3. "Jin-nya kok malah personil black metal?” tulis akun @DeadAndThaitea.
  4. "Jin-nya personil Kuburan Band, ya?” tulis akun @ad_khrsma7 dan @Racvonteur.
  5. "Ngapa jadi Kuburan Band The Movie,” tulis akun @RyandaBram.

2. Cerita Pertemanan Jun dan Om Jin

Film yang dibintangi oleh Dwi Sasono sebagai Om Jin dan Rey Bong sebagai Jun ini menampilkan pertemanan antara sesosok jin dan manusia. Jun yang tidak sengaja membuka guci di sebuah terbengkalai mendapatkan kejutan berupa sosok misterius. Om Jin yang muncul dari balik asap hitam tebal setelah dibebaskan oleh Jun, akan mengabulkan setiap keinginan yang Jun minta.

Selain kedua tokoh utama tersebut, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini juga menampilkan Davina Karamoy, Sara Felicia, Clay Gribble, Alif Rivelino, Fahad Haydra, Cornelio Sunny, Indra Aska, Astri Nurdin, dan Nesia Weroza. Peran-peran ini dirilis lewat akun Instagram resmi film JIN DAN JUN, yaitu @jindanjunthemovie.