Sinopsis Master Z The Ip Man Legacy, Blockbuster Sahur Movies 16 April

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Minggu (16/4) dini hari, Master Z: The Ip Man Legacy.

Sinopsis Master Z The Ip Man Legacy, Blockbuster Sahur Movies 16 April
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Minggu (16/4) dini hari, Master Z: The Ip Man Legacy, pada pukul 01.45 WIB. Film ini dibintangi Michelle Yeoh dan Max Zhang.

Master Z: Ip Man Legacy yang tayang pada 2018 merupakan versi sempalan dari tiga sekuel Ip Man yang dibintangi oleh Donnie Yen.

Berikut sinopsis Master Z: Ip Man Legacy di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES.

Master Z: The Ip Man Legacy mengisahkan Cheung Tin-chi (Max Zhang) yang masih merasa terpukul atas kekalahannya dari Ip Man di masa lalu.

Tin-chi yang mengalami depresi beraktivitas sebagai tentara bayaran, hingga memutuskan meninggalkan seni bela diri selamanya. Sejak saat itu, ia memilih membuka toko kelontong di rumahnya.

Suatu hari, Tin-chi bergegas pulang karena ingin merayakan ulang tahun anaknya, Cheung Fung (Henry Zhang). Ia berjanji membawa Cheung Fung ke Petrus, restoran steak terkenal di Hong Kong.

Namun di tengah jalan, ia bertemu seorang pecandu narkoba bernama Nana (Chrissie Chau) dan Julia (Liu Yan) yang melarikan diri dari kejaran bandar narkoba bernama Taso Sai Kit (Kevin Cheng).

[Gambas:Video CNN]

Dengan naluri bela diri yang masih tersisa, Tin-chi berinisiatif melindungi Nana dan Julia dari serangan anak buah Sai Kit. Ia sanggup menghabisi seluruh anak buah Sai Kit dengan tangan kosong.

Kejadian itu mengundang Polisi Kerajaan Hong Kong untuk meringkus seluruh orang yang terlibat dalam pertikaian. Hal itu membuat Tin-chi gagal menepati janji kepada anaknya yang ulang tahun.

Usai kejadian tersebut, Sai Kit masih tidak dapat menerima perlakuan dari Tin-chi. Ia pun berhasil mencari keberadaan Tin-chi dan memerintahkan anak buahnya untuk membakar toko milik Tin-chi.

Tin-chi bersama anaknya susah payah meloloskan diri dari musibah tersebut. Setelah melarikan diri, ia masih harus berlindung dari kejaran para pasukan Sai-kit dan Sadi (Tony Jaa), pembunuh bayaran berbahaya yang disewa Sai Kit.

Prihatin dengan keadaan Tin-chi, Julia menawarkannya rumah sewa dan pekerjaan di Gold Bar yang dimiliki kakak laki-lakinya, Fu (Xing Yu), mantan atlet seni bela diri.

Namun ternyata, pembakaran rumah Tin-chi membuat Cheung Fung terluka cukup parah. Hal ini membuat Tin-chi naik pitam dan ingin membalas dendam.

Film Master Z: The Ip Man Legacy disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan diproduseri oleh Raymond Wong serta sang aktor pemeran Ip Man, Donnie Yen. Selain itu, film ini dibintangi Zhang Jin, Michelle Yeoh, Dave Bautista, Liu Yan, hingga Shi Yanneng.

Usai mengetahui sinopsis Master Z: Ip Man Legacy, saksikan film ini di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES Trans TV dini hari ini pukul 01.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]