Film Horor 'UNFREG' dan '5 JAHANAM' Siap Bikin Kamu Ketakutan di Tahun 2023

'UNFREG' dan '5 JAHANAM' siap membuat kamu ketakutan di tahun depan!

Film Horor 'UNFREG' dan '5 JAHANAM' Siap Bikin Kamu Ketakutan di Tahun 2023

Kapanlagi.com - Belakangan industri film diramaikan dengan genre horor, karena banyaknya peminat. Sehubungan dengan itu, Ganesa Perkasa Film dan Citrus Sinema bekerjasama dan menghadirkan 2 film horor sekaligus untuk dirilis di tahun depan.

Dua film tersebut adalah UNFREG RADIO dan 5 JAHANAM. Meskipun sama-sama horor, keduanya memiliki cerita yang benar-benar berbeda. Sinopsis masing-masing film pun diungkapkan di acara jumpa pers yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12) kemarin.

"Produksi film ini bukti optimisme kami. Karya kreatif ini diharapkan dapat menjadi akselerasi pertumbuhan ekonomi pasca pandemi agar produksi film tetap tumbuh," kata Chandir Bhagwandas, selaku Eksekutif Produser.

"Menghadapi tahun depan yang tidak pasti pekerja film agar mampu meningkatkan kreativitas dan kapasitas diri. Salah satu yang kami lakukan adalah membuat film ini," ujar Bedu yang selain sebagai aktor juga berperan sebagai produser di film UNFREG RADIO.

•

1. Sinopsis UNFREG RADIO

image

Film serial bergenre horor ini berlatar belakang di sebuah kantor radio yang terletak di basement gedung. Salah satu kekuatan dalam film ini adalah menampilkan berbagai plot twist cerita yang memilik simbol-simbol aneh.

"Film ini nantinya bisa ditonton di salah satu media platform streaming. Bahkan ada juga adegan merapal mantra asli jelangkung dengan bahasa yang membuat bulu kuduk merinding," ungkap BenO selaku penulis cerita film.

2. Sinopsis 5 JAHANAM

Sementara film bergenre action thriller 5 JAHANAM berkisah tentang sekelompok perampok yang dipimpin wanita cantik Vinchy, dan penjahat sadis, maniak, psikotik bernama Cepot. Vinchy merencanakan perampokan dengan teliti. Walau jenius merencanakan aksi perampokan, Vinchy menentang pembunuhan dalam aksi perampokannya.

"Film Ini tidak melibatkan artis terkenal. Pemerannya para aktor yang secara khusus dicasting dan dilatih. Sehingga mereka mendapat ruh karakter dalam memainkan perannya. Film Ini rencananya akan ditayangkan di bioskop, dan menjadi salah satu film terbaik tahun 2023 nanti," pungkas BenO.

Simak yang ini juga ya!