4 Film Ekslusif Hongkong Bakal Tayang Gratis di Indonesia, Simak Jadwal dan Tempatnya

Setiap film yang dipilih secara khusus ini mencakup berbagai genre, memperlihatkan keberagaman sinema kontemporer Hong Kong yang menjadi ciri khasnya.

4 Film Ekslusif Hongkong Bakal Tayang Gratis di Indonesia, Simak Jadwal dan Tempatnya
image

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 18:57 WIB

VIVA Jabar - Kabar gembira bagi para pecinta film di Jakarta. Para penonton akan diajak mengalami pengalaman sinematik yang memikat dengan empat film Hongkong pilihan yang telah mendapat pengakuan internasional. 

Penampilan mereka bakal digelar secara cuma-cuma dalam gelaran Pameran Film Ekslusif dari Hongkong yang diselenggarakan oleh Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta).

Festival itu juga berkat kerjasama dengan Festival Film Internasional Bali (Balinale). Rangkaian acara akan digelar di CGV FX Sudirman, Jakarta, pada Jumat, 4 Agustus, dan Sabtu, 5 Agustus. 

[embedded content]

Pameran film istimewa ini bertujuan untuk menyoroti keberagaman dan kreativitas sinema Hong Kong yang begitu menarik. 

Para penonton akan diajak mengalami pengalaman sinematik yang memikat dengan empat film Hong Kong pilihan yang telah mendapat pengakuan internasional. 

Keempat film tersebut adalah karya-karya berbakat seperti Vital Sign karya Vincci Cheuk, Cyber Heist karya Wong Hing Fan, A Guilty Conscience karya Jack Ng, dan Mad Fate karya Soi Cheang.