Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Misi Sabotase Kereta Api

Bioskop Trans TV akan menayangkan aksi dari aktor laga Steven Seagal dalam sajian film Under Siege 2: Dark Territory hari ini Senin (12/6), pukul 23.45 WIB.

Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Misi Sabotase Kereta Api
image
Bandung -

Bioskop Trans TV akan menayangkan aksi dari aktor laga Steven Seagal dalam sajian film Under Siege 2: Dark Territory hari ini Senin (12/6/2023), pukul 23.45 WIB.

Under Siege adalah sebuah film dengan premis pensiunan angkatan laut AL yang terjebak di dalam kereta yang dibajak oleh teroris.

Film Under Siege 2 berdurasi 1 jam 40 menit dengan sutradara Geoff Murphy yang ditulis oleh Richard Hatem, Matt Reeves, dan J.F Lawton. Selain dibintangi oleh Steven Seagal film keluaran tahun 1995 ini juga menggaet bintang lain seperti Eric Bogosian, Everett McGill, Katherine Heigl, dan Morris Chestnut.

Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory

Under Siege 2: Dark Territory berfokus kepada kehidupan Casey Ryback yang telah pensiun dari Angkatan Laut Amerika Serikat. Kini ia menjadi seorang juru masak di Cafe Mile High, Denver Colorado.

Suatu ketika ia mendapatkan kabar bahwa adiknya yang bernama James Ryback meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pesawat. Casey kemudian mengunjunginya ke Los Angeles bersama anak dari James bernama Sarah.

Mereka berdua memutuskan untuk menggunakan kereta api yang melewati pegunungan Rocky yang berangkat dari Denver menuju Los Angeles.

Perjalanan panjang mereka harus terganggu karena kehadiran sekelompok teroris yang ingin membajak kereta. Kelompok teroris tersebut dipimpin oleh seorang ahli komputer yang merupakan mantan pegawai pemerintah AS bernama Travis Dane.

Travis dan rekannya Pen mengawali aksi pembajakan dengan memutus segala saluran komunikasi. Travis berencana untuk mencuri sebuah senjata rahasia AS dalam bentuk satelit yang diberi code Grazer One. Travis sendiri sakit hati karena tidak dilibatkan untuk membuat Grazer One hingga berencana untuk menjualnya ke jaringan teroris lain di Timur Tengah.

Berbarengan dengan itu, pihak pentagon kesulitan untuk menemukan Travis dan tidak mengetahui kelemahanya. Namun Casey sebagai pensiunan angkatan laut AS berencana untuk menggagalkan aksi dari Travis dan kelompoknya.

Mampukah Casey melumpuhkan Travis? Temukan jawabannya dalam Bioskop Trans TV film Under Siege 2: Dark Territory malam ini.

Jadwal Program Trans TV Hari Ini

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING

08:30 PAGI-PAGI AMBYAR

10:00 SING ALONG

11:00 SIAPA MAU JADI JUARA

11:30 INSERT

12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)

14:00 RUMPI (NO SECRET)

15:00 INSERT TODAY

16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE

16:30 DREAM BOX INDONESIA

17:30 BIKIN LAPER

18:30 KETAWA ITU BERKAH

20:00 INSERT STORY

20:45 DUNIA PUNYA CERITA

21:15 TANPA BATAS

21:45 BIOSKOP TRANSTV THE EQUALIZER 2

23:45 BIOSKOP TRANSTV UNDER SIEGE 2

(iqk/iqk)