Dibintangi Angga Yunanda, Film Catatan Si Boy Siap Tayang di Momen Kemerdekaan Indonesia

Film Catatan Si Boy versi awal sempat fenomenal di era tahun 80an sampai 90an. Saking suksesnya, film Catatan Si Boy sampai dirilis menjadi beberapa sekuel berkelanjutan.

Dibintangi Angga Yunanda, Film Catatan Si Boy Siap Tayang di Momen Kemerdekaan Indonesia

Senin, 12 Juni 2023 - 20:38 WIB

JAKARTA – Film Catatan Si Boy versi 2023 akhirnya akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu akan tayang serentak bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia yakni pada 17 Agustus 2023. 

Informasi itu disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Salatan, Senin 12 Juni 2023.

Baca Juga :

Informasi mengenai pengumuman tanggal tayang itu juga tertera dalam poster rersmi yang juga dirilis pada saat konferensi pers tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kami punya (tanggal) 17 Agustus kayaknya libur hari itu karen ya untuk Catatan Si Boy," kata Manoj Punjabi.

Poster tersebut dibuat sangat menarik dengan mengambil unsur tahun 80an. Sederet pemain hadir dalam poster seperti sang pemeran utama yakni Angga Yunanda yang berperan sebagai Boy.

Selain itu, ada juga pemain lain seperti Syifa Hadju sebagai Nuke, Alyssa Daguise jadi Vera, dan Elman jadi Emon.

Halaman Selanjutnya

"Kami mau bawa unsur 80an nya juga yang ada di poster. Jadi tepatlah saya lihat strategi. Setelah syuting tahun lalu dan ready to go," ucap Manoj.

img_title

Baca Juga :