Kreator Bocorkan Euphoria Season 3 Bak Film Noir

Sam Levinson menggambarkan plot Euphoria season 3 yang kembali dibintangi Zendaya bagaikan film noir dengan latar dunia korup.

Kreator Bocorkan Euphoria Season 3 Bak Film Noir
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sam Levinson mengungkapkan cerita Euphoria season 3 akan berlatar dunia yang sudah korup dan kacau. Kreator serial itu mengaku cerita itu nantinya dibawakan lewat sudut pandang Zendaya yang siap kembali memerankan karakter Rue.

Levinson juga membocorkan cerita serial itu mengusung genre noir, yakni genre klasik untuk menggambarkan drama kriminal bernuansa sinisme dan pesimisme.

"[Itu akan] mengeksplorasi seperti apa rasanya menjadi seorang individu dengan prinsip yang teguh di dunia yang telah korup," ujar Levinson dalam wawancara Elle, seperti diberitakan Variety pada Rabu (23/8).

Dalam wawancara itu, Levinson juga sempat berbincang tentang Zendaya yang menjadi pemeran utama Euphoria sejak musim pertama. Ia memuji Zendaya karena pandai memainkan karakter Rue yang bertarung melawan adiksi obat-obatan terlarang.

Kreator Euphoria itu juga menyebut Zendaya sebagai orang paling kompetitif yang pernah ia kenal. Dia bahkan memuji sang aktris sebagai seniman yang mau terus berkembang serta tidak pernah berpuas diri.

[Gambas:Video CNN]

"Dia adalah orang paling kompetitif yang saya kenal, dalam arti yang baik," ujar Levinson.

"Dia terus berkembang sebagai seorang seniman dan selalu mencari tantangan. Dia tidak pernah berpuas diri," lanjutnya.

Euphoria sudah dikonfirmasi berlanjut ke musim ketiga sejak episode terakhir musim kedua serial itu tayang 27 Februari 2022.

Deretan pemeran rutin serial ini juga kemungkinan besar kembali bergabung, mulai dari Zendaya, Hunter Schafer, Alexa Demie, Jacob Elordi, Sydney Sweeney, Maude Apatow, Storm Reid, hingga Austin Abram.

Namun, Barbie Ferreira yang berperan sebagai Kat tidak akan bergabung pada musim ketiga usai mengumumkan mundur dari serial tersebut.

"Setelah empat tahun memerankan karakter Kat yang paling spesial dan penuh teka-teki, saya harus mengucapkan selamat tinggal dengan berlinang air mata," tutur Ferreira dalam pengumuman resmi pada 24 Agustus 2022.

Serial ini juga harus menentukan nasib Fezco setelah kematian sang pemeran, Angus Cloud, Juli lalu. Fezco selama ini berperan penting dalam cerita Euphoria karena menjadi sahabat dekat Rue.

Syuting Euphoria season 3 semula akan dimulai musim gugur tahun ini, yakni September 2023. Namun, rencana itu terhambat aksi mogok para penulis dan aktor Hollywood yang masih bergulir hingga sekarang.

(frl/chri)