Taylor Swift Umumkan Jadwal 'The Eras Tour' Tahun Depan, Indonesia Kapan?

Taylor Swift mengumumkan jadwal resmi 'The Eras Tour' tahun depan.

Taylor Swift Umumkan Jadwal 'The Eras Tour' Tahun Depan, Indonesia Kapan?
Jakarta, Insertlive -

Taylor Swift resmi mengumumkan jadwal konser The Eras Tour tahun depan.

Melalu media sosial pribadinya, Taylor Swift membagikan poster berisikan lokasi konser mendatang hingga bulan Agustus 2024.

Taylor Swift juga membocorkan bakal ada penampilan spesial dari Sabrina Carpenter di The Eras Tour di beberapa negara.


"PERMISI HAI AKU INGIN MENYAMPAIKAN SESUATU Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian di The Eras Tour tahun depan pada jadwal terbaru! Kunjungi TaylorSwift.com/tour untuk informasi lebih lanjut di registrasimu, pre-sales dan on-sales!!," tulis Taylor Swift.

IKUTI QUIZ

Tahun depan, Taylor Swift akan membuka konser The Eras Tour di Tokyo, Jepang pada 7-10 Februari 2024. Setelah itu, pelantun August ini akan tampil di Australia pada 16, 17, 23, 34, dan 25 Februari 2024.

Taylor Swift kemudian akan mengunjungi Singapura pada bulan Maret 2024. Selanjutnya, ia langsung tur keliling Eropa, mulai dari Prancis, Swedia, Spanyol, Inggris, Irlandia, Inggris, hingga Jerman.

Jadwal The Eras Tour tahun depanJadwal The Eras Tour tahun depan/ Foto: Instagram

Berdasarkan jadwal yang ada, hanya Jepang dan Singapura dari negara Asia yang masuk dalam jadwal The Eras Tour 2024.

Hal ini menjadi sorotan para penggemar Taylor Swift di Indonesia. Mereka masih berharap sang idola menambahkan jadwal konsernya untuk Indonesia.

"Kayak nangis banget nggak ke Indo ya Allah," tulis @swe***.

"Boleh nggak sih naikin hashtag Jakarta Eras Tour. Kali saja si Taylor ngeh oh ya ampun Indonesia sayangku oke aku akan datang," tulis @sat***.

Sementara itu, promotor konser The Eras Tour di Singapura, yaitu AEG Presents Asia mengungkapkan Taylor Swift bakal tampil membawa Sabrina Carpenter di Singapore National Stadium.

Pendaftaran untuk pembelian tiket The Eras Tour di Singapura akan berlangsung pada 23-28 Juni 2023 pukul 12.00 waktu setempat, dan penjualan tiket general on sale dimulai pada 7 Juli 2023.

(KHS/KHS)

Tonton juga video berikut: