Film Fast X Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia, Vin Diesel Bocorkan Fast and Furious 10 Jadi 2 Bagian

Fast X merupakan seri kesepuluh dari Fast and Furious mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (17/5/2023).

Film Fast X Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia, Vin Diesel Bocorkan Fast and Furious 10 Jadi 2 Bagian
image

RBG.ID - Fast X menjadi franchise Fast and Furious terakhir untuk seri film laga dari perjalanan panjang bagi Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama keluarganya.

Film yang telah lama ditunggu oleh penggemar Fast and Furious, Fast X mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (17/5/2023).

Film Fast X disutradarai Louis Leterrier dari skenario Dan Mazeau dan Justin Lin, berdasarkan cerita karangan Mazeau, Lin, dan Zach Dean.

Baca Juga: Jimin BTS Dikonfirmasi Akan Berkolaborasi Bersama Musisi Amerika untuk OST Film Fast and Furious

Film yang berdurasi 2 jam 41 menit ini adalah sekuel dari F9 (2021), dan merupakan seri kesepuluh Fast and Furious.

Fast X menjadi seri terakhir franchise ini tidak akan selesai hanya dengan satu film. Film ini akan dibagi menjadi dua bagian.

Bagian kedua dari cerita ini, berjudul Fast X Part 2, akan tayang perdana di bioskop pada tahun 2025, dengan tanggal rilis yang belum dapat dipastikan.

"Salah satu alasan mengapa Fast 10 harus dipecah menjadi dua film yang berbeda adalah karena ada begitu banyak hal yang harus diliput," kata Vin Diesel dalam jumpa pers acara untuk F9 seperti dikutip dari laman Collider, Kamis (18/5/2023).

Baca Juga: Rose BLACKPINK Debut di Festival Film Cannes, Tampil Cantik dengan Gaun Saint Laurent

"Ada begitu banyak tempat dan begitu banyak lokasi di dunia yang harus kita kunjungi,"  lanjutnya.

Di sisi lain, sang sutradara mengatakan bahwa tim produksi sangat memiliki tujuan jelas tentang akhir dari franchise tersebut.

Meskipun perjalanan untuk sampai ke sana bisa berbeda, Louis Leterrier menjelaskan bahwa timmya tahu persis bagaimana waralaba akan berakhir.

"Kami tahu di mana kami berakhir. Jalan yang akan kami ambil akan berbeda, tetapi kami tahu di mana semuanya berakhir, dan saya tahu sebagai penggemar itu memuaskan dan benar-benar mengejutkan," kata Louis Leterrier.

Ikuti berita menarik lainnya di Google News