Film Korea 'A MAN OF REASON' Kini Bisa Ditonton di Vidio, Kisahkan Jung Woo-sung Sebagai eks Pembunuh Bayaran Kejam

Salah satu fakta menarik dari film yang perdana tayang di TVN ini adalah, selain jadi aktor pemeran utama, Jung Woo-sung juga merangkap sekaligus sutradara loh.

Film Korea 'A MAN OF REASON' Kini Bisa Ditonton di Vidio, Kisahkan Jung Woo-sung Sebagai eks Pembunuh Bayaran Kejam
image

Kapanlagi.com - Masih ingat sama film Korea A MAN OF REASON yang pertama kali tayang tahun 2022 lalu? Nah, sekarang film yang dibintangi Jung Woo-sung itu bisa KLovers tonton di Vidio loh.

Salah satu fakta menarik dari film yang perdana tayang di TVN ini adalah, selain jadi aktor pemeran utama, Jung Woo-sung juga merangkap sekaligus sutradara loh. Selain itu, masih ada sederet nama aktor lainnya seperti Kim Nam-gil, Park Sung-woong, Kim Jun-han, dan Park Yoo-na.

Bercerita tentang apa film satu ini? Simak sinopsis dan juga link buat nonton-nya di bawah ini..

1. Sinopsis \'A MAN OF REASON\'

A MAN OF REASON mengisahkan tentang Soo-hyeok (diperankan oleh Jung Woo-sung), seorang mantan pembunuh bayaran yang telah pensiun untuk menjalani kehidupan yang biasa. Saat bekerja sebagai pengemudi taksi dan tinggal bersama putrinya, Jin-ah (diperankan oleh Park Yoo-na), hidupnya tiba-tiba berubah ketika menerima panggilan dari teman lama, Woo-jin (diperankan oleh Kim Nam-gil).

Woo-jin meminta bantuan Soo-hyeok untuk melindungi seorang wanita bernama Jin-ah (diperankan oleh Lee Elijah), seorang penyelidik yang sedang menyelidiki kasus perdagangan manusia. Meskipun Soo-hyeok setuju untuk membantu, ia tidak menyadari bahwa keterlibatannya membawanya kembali ke dunia kriminal.

Untuk melindungi Jin-ah dan mengungkap kebenaran di balik kasus perdagangan manusia, Soo-hyeok harus menggunakan keterampilannya sebagai pembunuh bayaran.

2. Nonton \'A MAN OF REASON\' di Vidio

Film ini ternyata diadaptasi dari novel berjudul The Accidental Detective karya Choi Jae-hoon. Serta sempat ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2022 dan memenangkan penghargaan 'Audience Choice Award'.

KLovers bisa Nonton A Man of Reason melalui platform streaming Vidio mulai hari ini, Kamis, 18 Januari 2024. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggalan penayangan perdananya di Vidio.