Ini 14 Situs Nonton Film Online Legal, IndoXXI & LK21 Bahaya

Menikmati waktu luang bisa juga denga  streaming film, tapi hati-hati jangan sampai mengakses situs film illegal, bahaya.

Ini 14 Situs Nonton Film Online Legal, IndoXXI & LK21 Bahaya
image

Jakarta, CNBC Indonesia - Streaming film merupakan salah satu hiburan yang populere di kalangan masyarakat. Tapi awas jangan sampai Anda mengakses situs-situs menonton film online ilegal seperti IndoXXI dan LK21.

Sebab, situs-situs tersebut mengandung berbagai risiko yang dapat membahayakan pengguna. Seperti, berpotensi menyebarkan malware dan siap merusak perangkat yang digunakan.

Iklan yang terpampang di situs streaming ilegal, beberapa mengarahkan pada konten berbahaya, seperti malware atau situs scam dan phising.

Untuk itu, gunakan platform streaming resmi saat ingin menonton film online.

Anda memang diharuskan berlangganan, namun dijamin aman dan mendapatkan keuntungan lain termasuk kualitas konten yang ditawarkan.

Nah berikut ini rekomendasi platform streaming legal yang bisa jadi pilihan Anda untuk menikmati film-film kesayangan:

1. Netflix

Sebagai situs streaming film legal dari Amerika Serikat, Netflix menjamin keamanan penggunanya. Banyak pilihan film Hollywood, Indonesia, drama Korea, hingga serial-serial internasional lain yang bisa Anda saksikan di aplikasi satu ini. Anda juga bisa menikmati konten asli yang hanya ada di Netflix.

Netflix bisa Anda akses dari browser atau langsung download aplikasinya di smartphone. Platform ini juga menawarkan berlangganan dengan besaran bergantung pada paket yang dipilih muai dari Rp 50 ribu perbulan.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar bisa digunakan bagi Anda pecinta Marvel. Selain memanjakan pecinta Marvel dengan banyak pilihan film dan serial terkini. Disney+ Hotstar juga menyediakan berbagai film mancanegara yang seru hingga serial original lokal.

3. HBO Go

Situs streaming film legal bebas malware selanjutnya adalah aplikasi HBO Go. Anda bisa menonton tayangan-tayangan HBO Original, HBO Asia Original, Hollywood, dan film-film lain yang populer melalui aplikasi ini.

HBO Go juga mengharuskan pengguna untuk berlangganan lebih dulu. Namun terdapat fitur akses gratis selama 7 hari pertama untuk para pengguna baru yang baru pertama kali bergabung.

4. Vidio

Jika Anda suka film dan tayangan olahraga, Vidio wajib dicoba. Selain itu, ada banyak film dan serial Indonesia, Hollywood, hingga drama Asia termasuk drama Korea yang bisa dipilih sesuai selera.

Beberapa konten Vidio bisa diakses secara gratis. Namun, ada juga yang perlu berlangganan paket premium dengan biaya langganan.

5. iQIYI

iQIYI dikenal sebagai aplikasi streaming film, drama, dan anime Asia secara gratis tanpa harus takut terkena malware. Anda bisa mengaktifkan akun VIP untuk menonton seluruh film, series, dan anime yang ada di iQIYI.

iQIYI termasuk aplikasi dengan biaya langganan akun premium paling murah jika dibandingkan dengan yang lain.

6. Klik Film

Klik Film menawarkan banyak rekomendasi film yang bisa ditonton. Selain film-film dalam negeri, Anda juga bisa menyaksikan film mancanegara, seperti drama Korea, Thailand, Hong Kong, dan berbagai negara lainnya. Anda bisa menggunakannya melalui situs dan aplikasi.

7. Bioskop Online

Bioskop Online hadir saat pandemi Covid-19 melanda dan di saat seluruh bioskop di Indonesia sempat tidak beroperasi. Bioskop Online hadir untuk memberikan layanan menonton film kepada masyarakat tanpa harus pergi ke bioskop.

Anda bisa mengakses Bioskop Online langsung melalui situs resminya di bioskoponline.com dengan sistem pembayaran yang hampir mirip seperti bioskop pada umumnya. Anda cukup memilih film Indonesia yang tersedia di situs Bioskop Online.

8. Cinema Box

Cinema Box Adalah penyedia jasa streaming film gratis yang bisa Anda download di Play Store atau App Store. Platform juga menawarkan beberapa kemudahan bagi para penggunanya. Selain bisa menonton secara langsung melalui aplikasi, Anda juga bisa download film yang ingin ditonton dan menontonnya kembali secara offline.

9. Viu

Viu jadi aplikasi yang tak boleh Anda lewatkan sebagai salah satu pilihan situs streaming film legal bebas malware. Viu bisa diakses gratis dan punya banyak film eksklusif yang digandrungi. Caranya mudah cukup dengan mengunjungi situs viu.com atau download aplikasi Viu di Play Store dan App Store.

Selain itu, Viu menawarkan konten film, series, dan anime yang bisa Anda saksikan gratis dengan iklan atau tanpa iklan. Anda bisa mengakses akun VIP atau Premium untuk menikmati seluruh konten yang tersedia di aplikasi Viu dengan berlangganan lebih dulu.

10. CatchPlay+

CatchPlay+ juga masuk dalam daftar situs streaming film legal bebas malware yang bisa Anda coba. Situs ini menyediakan banyak pilihan film populer, anime Detective Conan, film kartun, hingga film Indonesia dan Asia lainnya.

Beberapa film bahkan bisa Anda tonton secara gratis. Jika ingin menikmati seluruh film yang ada aplikasi CatchPlay+, Anda bisa langsung berlangganan dengan tarif paket mulai dari Rp 45.000 per bulan hingga Rp 270.000 per 6 bulan.

11. We TV

WeTV adalah layanan streaming on demand yang menyajikan tontonan, seperti film dan series dari Asia. Anime dan variety show juga tersedia di sini. WeTV sukses menjadi salah satu platform streaming yang khusus menyajikan tontonan Asia, termasuk series Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan banyak drama dari Korea, Thailand, China, Jepang, dan negara Asia lainnya. Ada konten yang bisa Anda tonton secara gratis dan ada yang harus menggunakan akun VIP.

12. Genflix

Genflix adalah situs streaming film legal bebas malware lainnya yang menyajikan banyak pilihan film-film terbaru. Menggunakan Genflix jelas aman dibanding Anda tetap bertahan nonton di LK21 Cs.

13. iFlix

iFlix adalah situs streaming film legal dan gratis yang berpusat di Malaysia. iFlix banyak menyajikan film-film box office, serial TV, drama Korea, series, film Indonesia terbaik, hingga tontonan khusus anak-anak.

Anda bisa mengakses beberapa tontonan di iFlix secara gratis. Selain itu juga bisa menikmati konten secara berlangganan.

14. Viki

Selanjutnya ada Viki yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta drama Korea. Aplikasi ini menyajikan banyak film dan drama Korea yang bisa Anda saksikan secara gratis atau dengan berlangganan.

Selain itu, Viki menyediakan banyak series dan film dari negara Asia lainnya, termasuk pilihan film atau series asli Indonesia. Viki juga cocok bagi Anda yang ketagihan drama Thailand.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Pendapatan Turun, Netflix Hapus Kebijakan Password Sharing


(dce/dce)