Bioskop Cinema 21 SCP Pamit dari Samarinda

Cinema 21 SCP resmi tutup sejak 1 Juli 2023. Bioskop yang kerap menayangkan film Indonesia dan tiketnya murah itu, resmi pamit dari Samarinda. Bioskop legendarisnya Samarinda, Cinema 21 SCP,...

Bioskop Cinema 21 SCP Pamit dari Samarinda

Cinema 21 SCP resmi tutup sejak 1 Juli 2023. Bioskop yang kerap menayangkan film Indonesia dan tiketnya murah itu, resmi pamit dari Samarinda.

Bioskop legendarisnya Samarinda, Cinema 21 SCP, akhirnya sampai di titik akhirnya. Mereka ‘turun layar’ total alias tutup sejak 1 Juli kemarin.

Head of Corporate Communications dan Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengungkapkan. Cinema 21 dan manajemen SCP menyepakati untuk mengakhiri kerja sama. Lantaran pengelola mal memiliki rencana besar lainnya. Selagi mereka juga akan memfokuskan tempat nonton di Cinema XXI di lantai yang sama.

“Sejalan dengan strategi bisnis perusahaan, jadi mulai tanggal 1 Juli 2023, SCP 21 resmi ditutup dan pengembangan difokuskan untuk SCP XXI,” ungkapnya, Senin 3 Juli 2023.

Dengan rencana pembangunan Teras Samarinda. Manajemen SCP memiliki ide untuk melakukan renovasi. Di antaranya akan membuat area rooftop, untuk memberi pengalaman baru buat pengunjung. Nah, area eks Cinema 21, masuk dalam rencana renovasi tersebut.

Manajemen bioskop sendiri, ke depan akan semakin fokus mengelola Cinema XXI SCP. Agar semakin oke. Dan terikat dengan rencana pengembangan mal tersebut.

“Kami ingin menjadikan XXI bukan hanya sekadar tempat untuk menonton film-film berkualitas, tetapi menjadi rumah kedua bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, para pegawai yang sebelumnya bertugas di SCP 21. Nantinya, akan ditempatkan untuk bekerja di lokasi bioskop Cinema XXI lainnya yang berada di wilayah Samarinda.

“Keputusan ini mendapatkan respons positif oleh tim yang sebelumnya bertugas di Cinema 21,” ungkap Dewinta.

Dengan fokus mengembangkan Bioskop Cinema XXI, ia berharap penonton bisa semakin puas dengan pelayanan mereka.

Terakhir, pihak Cinema 21 mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Kepada seluruh penikmat film yang selama ini telah menjadi pengunjung setia SCP 21. (*/dmy/fth)

Ikuti Berita lainnya di Gambar berikut tidak memiliki atribut alt; nama berkasnya adalah Logo-Google-News-removebg-preview.png