Salman Khan Janjikan Tiger 3 Lebih Emosional dan Personal

Salman Khan menjanjikan film terbarunya, Tiger 3, akan lebih personal dan emosional berkaitan dengan perjalanan karakter Tiger.

Salman Khan Janjikan Tiger 3 Lebih Emosional dan Personal
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Salman Khan menjanjikan film terbarunya, Tiger 3, akan lebih personal dan emosional berkaitan dengan perjalanan karakter Tiger yang ia mainkan dalam film sukses Bollywood itu.

"Penonton akan punya keterkaitan dengan Tiger, mereka sudah mengikuti perjalanannya," kata Khan dalam wawancara dengan Variety yang dirilis pada Kamis (9/11).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mereka merasakan sebuah koneksi dengan karakter dan kali ini filmnya akan lebih personal, lebih emosional," lanjutnya soal film yang akan dirilis 12 November 2023 itu.

"Selain itu, ini dirilis pada Hari Diwali, jadi kami mengharapkan para penonton menikmati kembang api di layar lebar dan menikmati hiburan ini dengan keluarga mereka di bioskop," kata Khan.

Tiger 3 merupakan sekuel langsung dari Tiger Zinda Hai (2017) sekaligus jadi film kelima dari waralaba thriller laga India, Spy Universe, setelah Ek Tha Tiger (2012), Tiger Zinda Hai (2017), War (2019), dan Pathaan (2023).

Salman Khan akan kembali berperan sebagai Avinash Singh Rathore atau Tiger, anggota badan intelijen India RAW dalam cerita yang berlatar setelah War (2019) dan Pathaan (2023).

[Gambas:Video CNN]

Tiger 3 akan mengisahkan aksi perjalanan Tiger dan Zoya (Katrina Kaif) yang dijebak sebagai pengkhianat oleh teroris yang ingin balas dendam. Mereka melakukan usaha pemberontakan yang mengancam nyawa demi membersihkan nama mereka dan keluarga mereka.

Ketiga kalinya memerankan sosok Tiger, Khan menyebut masih mengalami berbagai tantangan dalam menjalani syuting film waralaba sukses Bollywood ini.

"Adegan kejar-kejaran dengan motor adalah yang tersulit, saya rasa!" kata Khan soal adegannya di Tiger 3.

Menurut Khan, ia mesti sering berdiskusi dengan sutradara Maneesh Sharma untuk adegan yang disebut masif tersebut. Hal itu karena Khan ingin adegan itu punya dampak ke penonton yang besar.

"Saya sangat menikmati pengambilan gambar "Leke Prabhu Ka Naam" di Cappadocia," kata Khan. "Ini adalah lagu dance yang saya suka secara pribadi,"

[Gambas:Youtube]

"Katrina [Kaif] dan saya beruntung memiliki hit yang menghibur orang-orang di seluruh dunia dan sekarang, Leke Prabhu Ka Naam adalah lagu lain yang ditambahkan ke daftar itu." lanjutnya.

Tiger 3 diarahkan oleh Maneesh Sharma dari naskah garapan Shridhar Raghavan, Anckur Chaudhry, dan Aditya Chopra. Film ini akan tayang pada 12 November 2023.

(aca/end)