Margot Robbie Panen Ledekan karena Tak Cium Ryan Gosling di Barbie

Margot Robbie mengakui dirinya menerima ledekan dari teman-temannya karena tak punya adegan ciuman dengan Ryan Gosling di Barbie.

Margot Robbie Panen Ledekan karena Tak Cium Ryan Gosling di Barbie
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Margot Robbie mengakui dirinya menerima ledekan dari teman-temannya karena tak punya adegan ciuman dengan Ryan Gosling di Barbie.

Adegan ciuman antara Robbie sebagai Barbie dan Gosling sebagai Ken sejatinya juga tidak diperlukan lantaran kedua karakter itu diciptakan bukan untuk hubungan romantis.

Namun tetap saja, Robbie mendapat ledekan dari teman-temannya. Apalagi, Robbie juga tercatat sebagai salah satu 'pejabat' dari film ini sebagai produser.

"Semua teman cewek saya bilang 'jadi lo main film penuh dengan dia [Gosling] dan lo enggak ciuman? Lo kenapa sih? Bukannya lo pejabat di film itu?'," kata Robbie, seperti diberitakan People pada Jumat (21/7).

"Saya bilang, 'gue tahu, gue tahu, tapi gue enggak bisa masukin itu'," lanjutnya.

Robbie sendiri tak merasa bahwa dirinya tak harus melakukan adegan romantis dengan Ryan Gosling adalah sebuah kemenangan.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Ryan Gosling merasa adegan jelang ciuman yang kikuk antara Barbie dan Ken adalah hal yang lucu. Adegan itu sendiri terjadi saat Barbie berpamitan dengan Ken.

"Itu sangat lucu mencoba mencari tahu seperti apa gagasan ciuman antara Barbie dan Ken," kata Gosling saat wawancara bareng dengan Robbie. "Saya senang semua adegan ciuman itu dibuang,"

Sementara itu, Barbie mendapat penilaian positif dari kritikus film di media internasional. Barbie dianggap berhasil menjawab ekspektasi dengan suguhan film yang menyenangkan dan penuh warna dari dunia Barbie Land.

Namun, beberapa penilaian itu meninggalkan catatan sehingga skor Barbie kurang sempurna. Berdasarkan penilaian kritikus di laman agregator Rotten Tomatoes per Kamis (20/7), Barbie menorehkan skor 89 persen dari 167 ulasan.

Capaian itu lebih rendah dibandingkan dua karya Greta Gerwig sebelumnya, yakni Little Women (2019) dengan skor 95 persen dan Lady Bird (2017) dengan 99 persen.

Barbie merupakan film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat Lady Bird (2017) hingga Little Women (2019). Gerwig berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach, yang menjadi penulis naskah.

[Gambas:Youtube]

Margot Robbie dan Ryan Gosling ditunjuk sebagai pemeran utama, yakni Barbie dan Ken. Namun, film tersebut juga diramaikan deretan aktor dan aktris yang berperan sebagai Barbie dan Ken varian lain.

Beberapa varian Barbie diperankan Dua Lipa, Emma Mackey, Kate McKinnon, Issa Rae, Hari Nef, Alexandra Shipp, dan Sharon Rooney. Sementara itu, varian Ken lainnya diperankan oleh Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Ncuti Gatwa, dan John Cena.

Barbie tayang di bioskop mulai 19 Juli.

(end)